Friday 5th of July 2024
×

Biaya Franchise Angkringan Jakarta Termurah Sebulan Langsung Balik Modal, Cek di Sini Syarat dan Kontaknya

Biaya Franchise Angkringan Jakarta Termurah Sebulan Langsung Balik Modal, Cek di  Sini Syarat dan Kontaknya

--

BISNIS - Yang mau berbisnis sini merapat! Yuk langsung saja cek informasi berikut ini yang membahas mengenai franchise angkirngan di Jakarta. Cek di sini untuk mendapatkan informasi harga, syarat, dan cara daftarnya.

Bisnis franchise adalah bentuk kerja sama usaha antara pemilik merk dagang, produk, atau sistem operasional. Kerja sama ini didelegasikan kepada pihak kedua yang berhak mendapatkan izin untuk pemakaian merek, produk, serta sistem operasional tersebut dalam menjalankan sebuah usaha.


Melalui bisnis ini, masing-masing pihak akan mendapatkan keuntungan, di mana pemilik perusahaan akan menerima bagi hasil dari pembelian lisensi. Sementara itu, bagi pihak penjual, mereka akan mendapatkan keuntungan dengan menggunakan merek, model bisnis, strategi, dan pelatihan dari pemilik perusahaan.

Franchise Angkringan Jakarta

Salah satu Franchise Angkringan Jakarta yang paling populer di Jakarta adalah Angkringan Dago Coffee, yang didirikan pada tahun 2012 dan memiliki 10-20 unit waralaba. Waralaba populer lainnya adalah Angkringan Jogja Mas Arie, yang menawarkan paket waralaba yang mencakup penggunaan merek, neon box kecil, spanduk besar, dan seragam untuk karyawan.

Biaya waralaba tidak termasuk gerobak dan peralatan untuk berjualan, tetapi perusahaan dapat menyediakan paket lengkap. Di Jakarta, ada banyak warung angkringan yang menawarkan harga yang terjangkau dibandingkan dengan restoran lainnya. 

Baca juga: Kode Redeem Blade Ball (Mei 2024) - Diperbarui Setiap Hari! Masih Anget 1 Menit yang Lalu, Buruan Ambil

Baca juga: Kode Redeem Blade Ball 19-20 April 2024, Edisi Terbatas! Ambil Sekarang Sebelum Kehabisan

Baca juga: Visa Schengen Berlaku Berapa Lama? Ini Dia Rentang Waktu dan Jenis yang Bisa Kamu Pilih

Sumber:

UPDATE TERBARU