Monday 8th of July 2024
×

Sempat Dicurigai Banyak Orang! Ini Sumber Kekayaan Vilmei (Meicy Vilia) dengan Kehidupan Super Mewahnya

Sempat Dicurigai Banyak Orang! Ini Sumber Kekayaan Vilmei (Meicy Vilia) dengan Kehidupan Super Mewahnya

--

BISNIS - Kali ini kami akan membahas mengenai seorang Tiktoker cantik yang pastinya sudah tidak asing lagi bagi para netizen yakni Meicy Vilia atau yang lebih dikenal dengan Vilmei. Mari simak pembahasan secara lengkapnya berikut ini.

Vilmei merupakan seorang Tiktoker yang sudah banyak dikenal oleh banyak orang. Vilmei viral dan banyak dikenal orang - orang sejak tahun 2021 lalu. Dengan konten bagi - bagi uang membuat netizen penasaran sebenarnya darimana sumber kekayaan seorang Vilmei.


Selain terkenal sebagai content creator, Vilmei juga terkenal sebagai kekasih dari Willie Salim. Sama seperti Vilmei, Willie juga seorang content creator sukses yang sering membagikan konten tentang bagi-bagi hadiah.

Baca juga: Perkiraan Kekayaan Habib Bahar bin Smith yang Menuai Kontroversi, Ternyata Ini Fakta Sebenarnya!

Baca juga: Pantesan Selalu Pakai Mobil Mewah! Ini 5 Kekayaan Habib Bahar bin Smith yang Bikin Netizen Penasaran

Baca juga: Ingin Pinjam Uang Tapi Bingung? Ketahui Syarat Menjadi Nasabah Agar Bisa Dapat Pencairan Dana dengan Mudah

Kehidupan yang dibagikan oleh Vilmei di akun sosial medianya terkesan sangat glamor dan mewah. Bahkan juga ada postingan Vilme sedang mandi uang di sebuah balkon.

Tak heran jika banyak orang yang kepo dengan kekayaan yang didapat oleh Vilmei ini.

Sumber Kekayaan Vilmei (Meicy Vilia)

1.  Sebagai Seorang Youtuber

Dengan subscribers youtube sebanyak 8,9 juta orang tak heran jika channel youtube yang dimiliki Vilmei menghasilkan pundi - pundi uang yang sangat banyak dan menunjang konten bagi - baginya. Konten yang dimuat dalam channel youtubenya sangat banyak, mulai dari mukbang, bermain dengan anjing, make over artis, liburan, dan lain-lain.

Sumber:

UPDATE TERBARU