Friday 20th of September 2024
×

WASPADA! XFA AI Penipuan atau Bukan? Dicurigai Skema Ponzi, Cek di Sini Faktanya

WASPADA! XFA AI Penipuan atau Bukan? Dicurigai Skema Ponzi, Cek di Sini Faktanya

--

Apa Itu XFA AI

XFA AI sendiri merupakan aplikasi investasi digital yang menawarkan peluang untuk menghasilkan uang melalui pembelian atau penyewaan server. Aplikasi ini mengklaim bahwa pengguna dapat memperoleh penghasilan harian dari investasi server tersebut, yang disewakan kembali kepada pihak ketiga, seperti perusahaan yang membutuhkan kapasitas server atau GPU cloud untuk kebutuhan komputasi mereka.

Pendapatan dari sewa server ini dikatakan akan didistribusikan kepada para investor dengan persentase tertentu, biasanya sekitar 30% hingga 40%, secara prorata. Buat kamu yang masih bingung bagaimana cara kerjanya, simak di sini!


Baca juga: RILIS! Ini Perbedaan PS5 Pro dengan Versi Biasa, Selisih Harga 4 Juta Main Game Semakin Menyala!

Baca juga: Link Nonton Telefilem Lukisan Hati Umar (2024) Full Episode Sub Indo Gratis 1080p, Streaming atau Download di Sini

Cara kerja XFA AI

XFA AI bekerja dengan pengguna berinvestasi dengan membeli atau menyewa server, dan aplikasi mengelola server tersebut serta mengumpulkan pendapatan sewa. Setiap investor menandatangani perjanjian otomatis saat melakukan investasi, yang menyatakan hak mereka untuk menerima bagian dari pendapatan yang dihasilkan.

Tetapi, aplikasi ini menjadi kontroversial karena beberapa alasan, termasuk tuntutan untuk terus memperbarui server yang telah kadaluarsa dengan melakukan pembelian baru, yang berarti pengguna harus terus menerus melakukan deposit.

Apakah XFA AI Aman atau Penipuan?

Melalui informasi yang kami dapatkan dari beberapa sumber, XFA AI tidak memiliki izin atau pengawasan dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) atau badan regulator lainnya. Tanpa pengawasan resmi, tidak ada perlindungan bagi investor jika terjadi masalah seperti penipuan atau kegagalan dalam bisnis. Ini membuat investasi di XFA AI menjadi sangat berisiko.

Sumber:

UPDATE TERBARU