Saturday 29th of June 2024
×

Rekomendasi Build Verina Wuthering Wave : Senjata, Party Comp dan Echos Terbaik, SSR Healer yang Cocok Buat Pemula!

Rekomendasi Build Verina Wuthering Wave : Senjata, Party Comp dan Echos Terbaik, SSR Healer yang Cocok Buat Pemula!

--

BISNIS - Wuthering Waves merupakan game action-RPG open-world baru dengan cerita yang menarik dan grafis yang indah bergaya anime.

Para pemain akan mengalami petualangan di dunia fantasi yang lebih besar, sistem pertarungan yang belum pernah ada sebelumnya, dan elemen-elemen menarik yang semuanya ada di dalam satu game.


Sebelumnya, Kuro Games, selaku developer, menikmati kesuksesan dengan game Punishing: Grey Raven dan Aether Gazer. Game RPG yang dirilis pada tahun 2019 ini telah mendapatkan popularitas di kalangan gamer Asia, terutama di Tiongkok. Jadi tidak ada alasan untuk meragukan kualitas game RPG ini.

Baca juga: Link Video Siswi SMK 3 Pati Viral Di TikTok 45 Detik, UnduhFilenya Disini!

Baca juga: Kenapa PP Barbie Cantik Viral di TikTok? Ternyata ini yang Bikin Rame!

Build Wuthering Waves Verina terbaik mengubah tukang kebun berbakat WW menjadi karakter pendukung tiada tara yang dapat menjaga keamanan pesta Anda bahkan dari musuh yang paling menantang sekalipun.

Verina, karakter Spectro Bintang 5, adalah karakter pendukung terkuat di Wuthering Waves sejak versi peluncuran RPG, dengan keserbagunaan luar biasa yang membuatnya berguna dalam situasi apa pun.

Build Wuthering Waves Verina kami merinci apa yang membuat Verina berfungsi dan senjata serta Gema mana yang paling cocok dengan perlengkapannya.

Baca juga: Kenapa CapCut Tidak Bisa di Download Lengkap Dengan Penyebab Berikut Cara Mengatasinya

Sumber:

UPDATE TERBARU