Monday 1st of July 2024
×

Kenapa PP Barbie Cantik Viral di TikTok? Ternyata ini yang Bikin Rame!

Kenapa PP Barbie Cantik Viral di TikTok? Ternyata ini yang Bikin Rame!

--

BISNIS – Baru-baru ini, meme PP Barbie cantik sedang viral di TikTok. Banyak warganet yang tampak ramai menggunakan foto profil Barbie cantik di PP akun TikTok mereka. Namun viralnya PP Berbie cantik itu juga membuat banyak orang penasaran dengan apa maksudnya.

Barbie merupakan boneka mainan menyerupai manusia. Ia memiliki nama lengkap Barbara Millicent Roberts. Berbahan dasar plastik, Barbie secara perdana dipamerkan pada 9 Maret 1959 oleh Mattel, Inc. Pencipta Barbie adalah Ruth Handler yang merupakan pemimpin Mattel, Inc., perusahaan mainan asal California. Usaha tersebut dirintis bersama suaminya yang bernama Elliot.


Baca juga: Link Download Script Skin ML APK Terbaru Anti Banned Juni 2024, Unlock Semua Skin Full Gratis

Baca juga: Hot51 Live Bar Bar Mod Apk Download Link Terbaru 2024 Unlimited Money Klik Di Sini

Setelah beberapa kontroversi sebelum dan pasca peluncuran, Barbie tetap menjamur di pasaran. Hal ini menjadi keuntungan tersendiri bagi Mattle. Pada tahun 1961, permintaan konsumen cenderung stabil dan meningkat. Pihaknya menerbitkan sosok baru bernama “Ken Carson,” yang hingga sekarang kita ketahui sebagai kekasih Barbie.

Diketahui bahwa nama karakter ini diambil dari anak laki-laki Ruth Handler’s Son. Kemudian pada 1963, Mattel menambahkan karakter sebagai sahabat Barbie, Midge Hadley. Melansir History.com, pada 1964, muncul juga adik perempuan bernama Skipper Roberts. Lebih lanjut pada 1968, Barbie memiliki teman-temannya.

Baca juga: Cara Mengatasi CapCut Tidak Bisa di Download di HP Lakukan 5 Hal Ini Langsung Beres

Sumber:

UPDATE TERBARU