Monday 17th of June 2024
×

Tips Gacha di Wuthering Waves untuk Dapatkan Karakter Bintang 5, Ini Dia Cara Efisien buat Dapat Karakter Favorite!

Tips Gacha di Wuthering Waves untuk Dapatkan Karakter Bintang 5, Ini Dia Cara Efisien buat Dapat Karakter Favorite!

--

BISNIS - Wuthering Waves merupakan game action-RPG open-world baru dengan cerita yang menarik dan grafis yang indah bergaya anime.

Para pemain akan mengalami petualangan di dunia fantasi yang lebih besar, sistem pertarungan yang belum pernah ada sebelumnya, dan elemen-elemen menarik yang semuanya ada di dalam satu game.


Sebelumnya, Kuro Games, selaku developer, menikmati kesuksesan dengan game Punishing: Grey Raven dan Aether Gazer. Game RPG yang dirilis pada tahun 2019 ini telah mendapatkan popularitas di kalangan gamer Asia, terutama di Tiongkok. Jadi tidak ada alasan untuk meragukan kualitas game RPG ini.

Baca juga: Download NekoPoi APK Juni 2024 Versi Terbaru 2.5.4.2 Resmi No Sensor Bebas Nonton Konten Hentai Khusus Dewasa 18+++

Baca juga: Download Bos Domino X8 Speeder Tanpa Password 2024: QiuQiu, Kamar Biasa, Kamar Bet, dan Game Internasional Gratis

Selain menawarkan alur cerita yang menarik, game ini juga dilengkapi dengan mini-game, misi berhadiah, eksplorasi dunia fantasi, dan sistem gacha untuk mengklaim karakter.

Sistem Gacha Di Wuthering Waves 

Seperti banyak game layanan langsung lainnya, Wuthering Waves juga dilengkapi sistem gacha menyeluruh yang bertujuan membantu pemain merekrut Resonator dan Weapon baru. Mekanisme ini menawarkan banner campuran, di mana pemain akan memanggil Resonator dan Weapon, dengan probabilitas berbeda.

Sistem gacha secara luas dianggap sebagai satu-satunya cara untuk mendapatkan yang terbaik dari kelompok tersebut. Namun, hal ini memerlukan biaya. Biaya mata uang premium kamu yang disebut “Astrite” atau mata uang pemanggilan lainnya yang disebut “Tide”. Nama sistem gacha disebut “Convene” dalam terminologi resmi dalam game.

Baca juga: Username dan Password Sidanira Terbaru 2024 untuk Mendaftar PPDB yang Wajib Kamu Tau, Cek di Sini

Sumber:

UPDATE TERBARU