Sunday 29th of September 2024
×

Wuthering Waves - Rover (Spectro) Build dan Tim Terbaik, MC Paling Sakit yang Bisa dibuild di Early Game!

Wuthering Waves - Rover (Spectro) Build dan Tim Terbaik, MC Paling Sakit yang Bisa dibuild di Early Game!

--

BISNIS - Wuthering Waves merupakan game action-RPG open-world baru dengan cerita yang menarik dan grafis yang indah bergaya anime.

Para pemain akan mengalami petualangan di dunia fantasi yang lebih besar, sistem pertarungan yang belum pernah ada sebelumnya, dan elemen-elemen menarik yang semuanya ada di dalam satu game.


Sebelumnya, Kuro Games, selaku developer, menikmati kesuksesan dengan game Punishing: Grey Raven dan Aether Gazer. Game RPG yang dirilis pada tahun 2019 ini telah mendapatkan popularitas di kalangan gamer Asia, terutama di Tiongkok. Jadi tidak ada alasan untuk meragukan kualitas game RPG ini.

Baca juga: Cara Mengaktifkan 90 FPS di PUBG Mobile yang Wajib Kamu Tau, Cek di Sini Selengkapnya

Baca juga: Link Higgs Domino Mod Apk Terbaru Full Scatter Gacor Langsung Download di Sini 

Karakter pemain tidak selalu yang terbaik di game gacha seperti Wuthering Waves dan Genshin Impact, namun sebagian besar pemain terus menggunakannya di awal game dan hingga pertengahan game, jika mereka menukarnya sama sekali.

Rover Wuthering Waves adalah pilihan yang dapat diandalkan dan solid untuk pemain baru, dengan banyak keserbagunaan dan akses ke kerusakan Spectro — satu dari hanya dua karakter saat peluncuran yang dapat melakukannya.

Wuthering Waves: Senjata Rover Terbaik

Pilihan senjata terbaik Rover adalah Emerald of Genesis, pedang Bintang 5 yang memiliki perpaduan sempurna antara Serangan, Kerusakan Kritis, dan Regenerasi Energi. Hal ini memungkinkan mereka memaksimalkan DPS dan mengaktifkan Pembebasan Resonansi sesering mungkin.

Berikut senjata terbaik untuk Rover di Wuthering Waves:

Emerald of Genesis (5-Star)
Commando of Conviction (4-Star)
Lumingloss (4-Star)
Lunar Cutter (4-Star)
Sword of Night (3-Star)

Baca juga: Download Video Despita Bogor Unboxing yang Viral di TikTok, Emang Bener? Tonton di Sini

Sumber:

UPDATE TERBARU