Monday 17th of June 2024
×

Sistem Gacha di Wuthering Waves : Rekrutmen, Rate, Banner, dan Informasi Lainnya yang Perlu Pemain Ketahui

Sistem Gacha di Wuthering Waves : Rekrutmen, Rate, Banner, dan Informasi Lainnya yang Perlu Pemain Ketahui

--

BISNIS - Wuthering Waves adalah game aksi RPG yang kini memiliki lebih dari 15 karakter unik untuk dimainkan. Meskipun beberapa karakter atau juga yang dikenal sebagai Resonator dapat diperoleh hanya dengan memainkan gamenya, banyak karakter lainnya yang hanya bisa didapat melalui Banner eksklusif.

Untuk mendapatkan karakter eksklusif tersebut, pemain perlu menyimpan Asite, item mata uang untuk Gacha, selama berbulan-bulan atau melakukan top-up jika ingin mempercepat prosesnya.


Baca juga: Download NekoPoi APK Juni 2024 Versi Terbaru 2.5.4.2 Resmi No Sensor Bebas Nonton Konten Hentai Khusus Dewasa 18+++

Baca juga: Scribd Downloader Full Pdf Gratis Tanpa Login, Akses Semua File HD Tanpa Biaya Sepeserpun

Sistem Gacha Di Wuthering Waves 

Seperti banyak game layanan langsung lainnya, Wuthering Waves juga dilengkapi sistem gacha menyeluruh yang bertujuan membantu pemain merekrut Resonator dan Weapon baru. Mekanisme ini menawarkan banner campuran, di mana pemain akan memanggil Resonator dan Weapon, dengan probabilitas berbeda.

Sistem gacha secara luas dianggap sebagai satu-satunya cara untuk mendapatkan yang terbaik dari kelompok tersebut. Namun, hal ini memerlukan biaya. Biaya mata uang premium kamu yang disebut “Astrite” atau mata uang pemanggilan lainnya yang disebut “Tide”. Nama sistem gacha disebut “Convene” dalam terminologi resmi dalam game.

Setiap weapon dan Resonator diberi kelangkaan dasar, bergantung pada statistiknya. Semakin tinggi kelangkaannya, semakin baik statistiknya. Kamu bisa mendapatkan weapon bintang 3-5 dan Resonator bintang 4-5 dari berbagai banner yang tersedia. Banner gacha juga memiliki kelangkaan yang berbeda untuk weapon dan resonator yang berbeda.

Baca juga: Wuthering Waves Full Size Anroid, iOS, PC, dan Laptop, Cek Selengkapnya Di Sini

Sumber:

UPDATE TERBARU