Monday 17th of June 2024
×

Tips Build Calcharo Wuthering Waves Tersakit : Rekomendasi Senjata , Komposisi Team, dan Echoes Terbaik

Tips Build Calcharo Wuthering Waves Tersakit : Rekomendasi Senjata , Komposisi Team, dan Echoes Terbaik

--

BISNIS - Wuthering Waves merupakan game action-RPG open-world baru dengan cerita yang menarik dan grafis yang indah bergaya anime.

Para pemain akan mengalami petualangan di dunia fantasi yang lebih besar, sistem pertarungan yang belum pernah ada sebelumnya, dan elemen-elemen menarik yang semuanya ada di dalam satu game.


Sebelumnya, Kuro Games, selaku developer, menikmati kesuksesan dengan game Punishing: Grey Raven dan Aether Gazer. Game RPG yang dirilis pada tahun 2019 ini telah mendapatkan popularitas di kalangan gamer Asia, terutama di Tiongkok. Jadi tidak ada alasan untuk meragukan kualitas game RPG ini.

Baca juga: Download Bos Domino X8 Speeder Tanpa Password 2024: QiuQiu, Kamar Biasa, Kamar Bet, dan Game Internasional Gratis

Baca juga: Penyebab Fatal Error di Game Wuthering Waves Lengkap Dengan Langkah-Langkah Untuk Mengatasinya, Cekidot!

Ada salah satu karakter di Wuthering Wave yang kini paling di cari orang adalah Chalcaro, Calcharo adalah karakter bintang 5 dengan elemen Electro yang menggunakan senjata Broadblade. Dia adalah pemimpin Ghost Hounds, sebuah kelompok tentara bayaran internasional. Calcharo dikenal sebagai sosok yang kejam, pendendam, dan tidak kenal ampun. 

1. Rekomendasi Weapon Calcharo

Pertama kita akan membahas rekomendasi senjata terbaik untuk karakter Calcharo Wuthering Waves. Seperti yang telah kami sebutkan sebelumnya, Calcharo menggunakan senjata bertipe Broadblade. Berikut ini adalah beberapa rekomendasi senjata yang dapat digunakan oleh Calcharo.

Verdant Summit
Lustrous Razor
Autumntrace
Helios Cleaver
Broadblade of Night

2. Prioritas Skill Calcharo untuk Wuthering Waves

Dalam pertarungan, Combo Calcharo mengandalkan Resonance Liberation dan Forte Circuit untuk mencapai damage yang optimal. Oleh karena itu, prioritas keahliannya adalah sebagai berikut:

Baca juga: Link Download Nekopoi Apk Mei 2024 Terbaru Gratis Nonton Anime Hentai Semua Genre Lengkap Sub Indo Tanpa Iklan

Sumber:

UPDATE TERBARU