Wednesday 3rd of July 2024
×

Jadwal Kapal Laut Dharma Rucitra Rute Surabaya - Labuan Bajo Juni 2024, Sudah Update! Catat Sekarang

Jadwal Kapal Laut Dharma Rucitra Rute Surabaya - Labuan Bajo Juni 2024, Sudah Update! Catat Sekarang

--

BISNIS -  Salah satu moda transportasi massal yang bisa kita gunakan saat liburan akhir tahun selain pesawat dan kereta api adalah kapal laut. Tahukah kamu? Ternyata sudah banyak rute yang bisa ditempuh dengan kapal laut loh, salah satu rute yang paling banyak di cari orang adalah  Jurusan Surabaya - Labuan Bajo.

Cek di sini sebelum bepergian. Berikut update kali ini hendak kami berikan informasi terkait Jadwal Kapal Laut Dharma Rucitra Jurusan Surabaya - Labuan Bajo Juni 2024, lengkap dengan segala informasi yang perlu kamu ketahui tentangnya sebelum naik.


Baca juga: Link Cheat Engine Jackpot RTP 100% Update 2024, Langsung Raih Kemenangan Tanpa Ampun!

Baca juga: Rekomendasi Travel Murah Bengkul- Pekanbaru PP Terbaru 2024, Harga Murah dan Sudah Full Layanan!

Harga tiket kapal untuk rute Surabaya Labuan Bajo hanya sekitar Rp. 323.000. Terbilang harga tiket murah dan terjangkau untuk para penumpang. Namun sebenarnya melakukan perjalanan tidak hanya membayar tiket kapal saja. Biaya lainnya seperti biaya perjalanan, penginapan dan lain-lain juga harus diperhitungkan.

Nah bagi teman-teman yang akan berangkat dapat memesan tiket penginapan di Traveloka atau Tiket.com. Untuk informasi jadwal kapal laut Surabaya Labuan Bajo bulan Juni 2024 dan harga tiketnya yang ada di bawah ini :

Sumber:

UPDATE TERBARU