Wednesday 3rd of July 2024
×

Facebook Tak Bisa Buka Komentar? Inilah Tips Mengatasi Lengkap dengan Tutorial Mudahnya, Langsung Berhasil!

Facebook Tak Bisa Buka Komentar? Inilah Tips Mengatasi Lengkap dengan Tutorial Mudahnya, Langsung Berhasil!

--

BISNIS – Banyak diantara pengguna Facebook yang mengalami masalah Tidak bisa komentar. Tentunya Hal ini disebabkan karena beberapa faktor. Oleh karena itu kita akan jelaskan tentang penyebab kenapa fb tidak bisa buka komentar sekaligus juga solusinya.

Masalah komentar di aplikasi Facebook ataupun juga Instagram memang sangat rentan seperti masalah login fb. Kita juga harus bisa mengikuti guidelines jika mau melakukan komentar karena memang ada banyak pembatasan saat ini.


Baca juga: Kenapa Higgs Domino Tak Bisa Login Hari Ini 12 Mei 2024? Mungkin Ini Penyebabnya! Simak Solusinya Berikut Ini

Baca juga: Link Video Asli Kades Ogan Ilir Bareng Wanita Cantik Full Durasi 29 Detik, Cuma Beralaskan Kardus!

Tentunya memang pembatasan itu dilakukan untuk membantu para komunitas pengguna Facebook agar hanya menerima komentar yang tidak menyudutkan ataupun juga tidak mengandung rasisme serta lain sebagainya.

Tidak bisa membalas komentar atau tidak bisa berkomentar di grup Facebook, halaman, atau status orang sering membuat orang menjadi gelisa. Jika di aplikasi Lite, jika kita tidak bisa komentar nantinya komentar di Facebook tidak muncul, namun untuk di Facebook Seluler akan ada peringatan gagal mengirim.

Lalu bagaimana cara mengatasi Facebook yang tidak bisa komentar? Karena saya sering kali melihat banyak keluhan mengenai cara membuka blokir komentar atau kenapa ini kok gak bisa komentar di FB. Sebenarnya ada beberapa penyebab dan cara mengatasinya tergantung penyebabnya itu.

Baca juga: Daftar Harga Rumput Sintetis Per Meter Mei 2024 Berbagai Tipe, Kualitas Premium dan Harga Termurah

Sumber:

UPDATE TERBARU