Friday 5th of July 2024
×

Facebook Tak Bisa Buka Komentar? Inilah Tips Mengatasi Lengkap dengan Tutorial Mudahnya, Langsung Berhasil!

Facebook Tak Bisa Buka Komentar? Inilah Tips Mengatasi Lengkap dengan Tutorial Mudahnya, Langsung Berhasil!

--

+

Baca juga: Jadwal Playoff MPL ID S13 Buat Match Tanggal 6-9 Juni 2024 Mendatang, Siap-Siap War Nih

Penyebab Kenapa FB Tidak Bisa Buka Komentar

Ketika akun Facebook anda tidak bisa melihat komentar atau punjuga tidak bisa melakukan komentar di Facebook, tentu itu disebabkan oleh banyak faktor.


Dari sini kita akan dijelaskan beberapa faktor yang paling umum dan seringkali dialami oleh banyak pengguna aplikasi Facebook. Berikut adalah beberapa diantaranya:

1. Akun Anda kena Strike

Mungkin pertama dikarenakan akun Facebook Anda terkena Strike ataupun juga hukuman. Biasanya kalau memang Anda pernah melakukan komentar yang buruk ataupun lain sebagainya, biasanya memang terkena pembatasan.

Ketika akun Anda terkena strike, maka biasanya memang ada beberapa hal yang dilakukan Facebook. Salah satu diantaranya adalah membatasi anda untuk kemudian tidak melakukan komentar.

Baca juga: Link Live Streaming Nonton Pertandingan Lomachenko VS Kambosos, 112 Mei 2024 : Perebutkan Sabuk Juara Tinju Dunia IBF

Baca juga: Video Viral Taput Diduga Sekda Berbuat Mesum dengan ASN Cantik Tuai Gerakan Protes di Kantor Bupati Tapanuli Utara

2. Komentar terlalu pendek

Komentar tidak boleh pendek apalagi di dalam komentar streaming. Anda harus melakukan komentar minimum 100 karakter jika mau melakukan komen nadi video livestreaming khususnya.

Hal itu tentu bisa menjadi salah satu cara yang bisa dilakukan untuk menghindari spam. Pihak Facebook juga sudah mengantisipasi ini selalu berupaya untuk tak kemudian menjaga komunitas Facebook agar tetap baik.

3. Terlalu sering melakukan komentar

Komentar di dalam Facebook juga tidak boleh dilakukan secara sering. Disini Anda harus melakukan komentar secara terbatas. Biasanya memang waktu yang dibutuhkan untuk komentar yaitu adalah 10 detik setelah komentar sebelumnya

Cara Atasi Facebook Tak Bisa Buka Komentar

1. Muat Ulang sistem
Penyebab pertama FB Error biasanya ada crash pada sistem android. Entah karena memori RAM hampir habis karena banyak aplikasi berjalan, atau ada aplikasi lain yang sedang bermasalah.

Sumber:

UPDATE TERBARU