Wednesday 3rd of July 2024
×

Membersihkan Injektor Cleaner Pakai Apa? Ini Dia Caranya Biar Kendaraan Kamu Normal Kembali!

Membersihkan Injektor Cleaner Pakai Apa? Ini Dia Caranya Biar Kendaraan Kamu Normal Kembali!

--

BISNIS – Semakin bertambahnya usia pemakaian, kinerja injector akan mengalami penurunan. Salah satu penyebab utama adalah mampetnya lubang pin injector karena tumpukan residu sisa pembakaran.

Solusi permasalahan ini adalah menggunakan injector cleaner supaya mobil tetap berada dalam kondisi yang prima harga nya pun juga terjangkau. Anda tidak perlu khawatir, berikut ini kami akan memberikan cara menggunakan injector cleaner yang mudah.


Baca juga: Apakah Ada Akun FF Gratis? Inilah Cara Mendapatkannya Lengkap dengan Kumpulan Password & Email Akun Sultan!

Baca juga: Harga Injector Rokok Manual Terbaru 2024 Lengkap Berbagai Merek, Cek Disini Kekurangan dan Kelebihannya!

Apa Itu Injector Cleaner ?

Injector adalah perangkat penting dalam mobil dan motor yang memiliki fungsi utama menyemprotkan bahan bakar ke ruang pembakaran dalam mesin. Injector mobil yang bermasalah akan berakibat mesin mobil sulit dinyalakan, bahan bakar menjadi lebih boros dan menimbulkan suara mesin yang kasar.

Hal ini terjadi karena Injector tidak dapat bekerja dengan baik sehingga Electronic Control Unit (ECU) tidak dapat mengatur frekuensi dan tekanan bahan bakar ke ruang pembakaran.

Injector cleaner berfungsi untuk membersihkan dan mencegah lubang pin injector dari residu sisa pembakaran. Selain itu juga berfungsi untuk menjaga sistem bahan bakar selalu bersih apabila digunakan secara teratur. Dampak langsung nya adalah performa kendaraan meningkat karena proses pembakaran menjadi jauh lebih baik.

Baca juga: Download Driver Epson L3210 Versi Terbaru 2024, Gratis Full Version! Dilengkapi Cara Instalasinya

Sumber:

UPDATE TERBARU