Monday 1st of July 2024
×

Link Video Asli Kades Ogan Ilir Bareng Wanita Cantik Full Durasi 29 Detik, Cuma Beralaskan Kardus!

Link Video Asli Kades Ogan Ilir Bareng Wanita Cantik Full Durasi 29 Detik, Cuma Beralaskan Kardus!

--

BISNIS - Viral di media sosial aksi mesum sejoli yang diduga pemeran dalam video tersebut adalah salah seorang Kepala Desa (kades) di Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan.

Kasi Humas Polres Ogan Ilir, AKP Herman Ansori, mengatakan saat ini Polres Ogan Ilir belum menerima laporan terkait video viral tersebut. Namun penyidik Unit Pidana Khusus Satreskrim Polres Ogan Ilir sedang mengusut terkait kejadian dan beredar video mesum tersebut.

Baca juga: Link Download Cheat Sakura Simulator Unlimited Money dan Unlock All Terbaru 2024 Yang Wajib Kamu Install Sekarang Juga

Baca juga: Daftar Harga Rumput Sintetis Per Meter Mei 2024 Berbagai Tipe, Kualitas Premium dan Harga Termurah

Tuntutan pencopotan jabatan Kades juga datang dari berbagai organisasi masyarakat dan lembaga swadaya masyarakat (LSM). Mereka mendesak pihak berwenang untuk segera menindaklanjuti kasus ini dan memberikan sanksi tegas kepada Kades yang bersangkutan.

Link Video Kades Ogan Ilir

Video ini bermula saat ada sebuah postingan di Facebook oleh akun @Dedek Ca turut memberikan informasi bahwa pemeran dalam video tersebut adalah seorang oknum kades.


Setelah video tersebut beredar, pemeran dalam video pun diinterogasi. Akhirnya ada laporan yang diajukan ke Petugas Penghubung Urusan Keagamaan Desa (P2UKD), yang membuat oknum kades tersebut akhirnya bersedia untuk bertanggung jawab.

Baca juga: Harga Tiket Playoff MPL ID S13 dan Cara Pesannya yang Wajib Kamu Tau, Langsung Gercepin di Sini Sekarang Juga

Sumber:

UPDATE TERBARU