Friday 5th of July 2024
×

Link Pendaftaran PPK Pilkada 2024 Via Aplikasi SIAKBA Lengkap Dengan Cara Bikin Akunnya yang Terbaru

Link Pendaftaran PPK Pilkada 2024 Via Aplikasi SIAKBA Lengkap Dengan Cara Bikin Akunnya yang Terbaru

--

BISNIS- Pilkada makin dekat, langsung simak update terkait dengan link pendaftaran ppk pilkada 2024 via aplikasi SIAKBA terupdate lengkap dengan rincian dan tunjangannya yang bikin tergiur. Cek di sini! 

Pilkada adalah singkatan dari Pemilihan Kepala Daerah, yang merupakan proses demokratis di Indonesia untuk memilih kepala daerah seperti gubernur, bupati, dan wali kota. Pilkada dilaksanakan secara langsung oleh rakyat setempat untuk menentukan siapa yang akan memimpin dan mengelola pemerintahan daerah mereka dalam periode tertentu, biasanya lima tahun.


Proses pilkada melibatkan berbagai tahapan seperti pencalonan, kampanye, pemungutan suara, dan penghitungan suara. Pilkada memiliki peran penting dalam menjaga keterwakilan dan kepentingan masyarakat di tingkat lokal, serta memperkuat demokrasi di Indonesia.

Baca juga: Viral Video Syur di Kedai Es Krim Malang Tersangka Ternyata Berhijab Terancam Penjara 2 Tahun 8 Bulan

Baca juga: Link Video Kedai Es Krim Malang Dua Sejoli Berbuat Mesum Terekam CCTV, Full HD di Sini

Baca juga: Jadwal Rilis Skin StarLight Nolan Fashion Mogul 2024 ML yang Sudah Banyak Dinantikan: Pasang Alarm Sekarang

Pendaftaran Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK)

Pendaftaran Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 dibuka sejak 23 hingga 27 April. Cek di sini informasinya! 

Komisi Pemilihan Umum (KPU) selaku lembaga penyelenggara telah merilis besaran gaji atau honorarium badan ad hoc tersebut. Yang mana dalam besaran gaji badan ad hoc pada penyelenggaraan Pilkada 2024 telah diatur dalam Keputusan KPU Nomor 472 Tahun 2022 terkait Satuan Biaya Masukan Lainnya (SBML) di lingkungan KPU, KPU Provinsi, dan KPU Kabupaten/Kota dalam rangka tahapan pemilihan tahun 2024.

Cek slide selanjutnya untuk mendapatkan informasi mengenai link pendaftaran ppk pilkada 2024 via aplikasi SIAKBA!>>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU