Wednesday 3rd of July 2024
×

Jadwal Rilis Skin StarLight Nolan Fashion Mogul 2024 ML yang Sudah Banyak Dinantikan: Pasang Alarm Sekarang

Jadwal Rilis Skin StarLight Nolan Fashion Mogul 2024 ML yang Sudah Banyak Dinantikan: Pasang Alarm Sekarang

--

BISNIS – Yuk cek update kali ini yang membahas mengenai informasi seputar Jadwal Rilis Skin StarLight Nolan Fashion Mogul 2024 ML yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Mobile Legends yang berada di bawah naungan Moonton selaku developer game Mobile Legends bikin acara yang membuat player makin antuasias. Maka dari itu, simak selengkapnya berikut ini. Biar kamu tetap update dan tak ketinggalan informasinya.


Mobile Legends Bang Bang atau MLBB adalah game bergenre MOBA atau Multiplayer Online Battle Arena 5v5, dimana 5 player dalam satu tim akan beradu dengan 5 player dalam tim lainnya untuk menghancurkan markas lawan demi meraih kemenangan.

ML Mobile Legends yang merupakan game MOBA keluaran Moonton ini sangat populer di Indonesia hingga diadakan beberapa kompetisi berskala nasional dan internasional, seperti MPL dan M series. Mobile Legends juga termasuk dalam game yang dimainkan dalam pertandingan di cabang Esports (Electronic Sport). 

Baca juga: Tips Memutar Lucky Box Mobile Legends Terbaru 2024, Auto Dapat Skin Eksklusif Johnson - Wreck King

Baca juga: Jadwal Rilis Event Lucky Box Johnson Wreck King di Mobile Legends (ML), Skin Epic dengan Visual Menarik

Baca juga: Cara Mendapatkan Skin Eksklusif Johnson - Wreck King di Lucky Box Terbaru 2024 dan Event Lainnya Paling Mudah

Sumber:

UPDATE TERBARU