Wednesday 3rd of July 2024
×

Link Video Kedai Es Krim Malang Dua Sejoli Berbuat Mesum Terekam CCTV, Full HD di Sini

Link Video Kedai Es Krim Malang Dua Sejoli Berbuat Mesum Terekam CCTV, Full HD di Sini

--

BISNIS – Link Video Kedai Es Krim Malang Dua Sejoli kami hadirkan di sini! Yang suka main ML nggak boleh ketinggalan dong pastinya! Langsung saja simak pembahasan yang kami sampaikan di bawah ini. Cekidot! 

Baru-baru ini masyarakat di Kota Malang digegerkan dengan adanya video yang menampilkan sejoli melakukan aksi mesumnya di kedai es krim terekam kamera CCTV.


Yang mana aksi mesum ini terjadi di sebuah kedai es krim di Jalan Gajayana, Kelurahan Ketawanggede, Lowokwaru, Kota Malang. Tak pelak kejadian ini pun menuai kecaman banyak pihak. 

Baca juga: Viral! Video Mesum Pegawai Pemkab Bangka Barat, Bupati: Kami Minta Maaf dan Stop Penyebaran

Baca juga: Kode Redeem Cookie Run: Kingdom Mei 2024, Klaim Segera! Gratis 1500 Kristal Tanpa Syarat

Baca juga: Daftar Kode Redeem Cookie Run: Kingdom Hari Ini Baru Diupdate 1 Menit yang Lalu, Begini Cara Klaimnya

Aksi mesum itu terekam kamera CCTV, dimana sang perempuan memakai hijab. Terekam sosok sang gadis itu duduk di samping kekasihnya. Kemudian tampak perempuan itu memegangi alat kemaluan sang kekasihnya, sambil sesekali kepalanya menunduk ke bawah.

Peristiwa ini diketahui terjadi pada Kamis sore (18/4/2024). Akhirnya ulah sepasang sejoli itu mendapat teguran oleh karyawan kedai yang berjaga. Saat itu kata karyawan berinisial MA kedai es krim tengah sepi dan hanya ada ia dan kedua sejoli itu

MA mengaku sempat melihat gerak-gerik mencurigakan sepasang sejoli di lantai dua, yang terekam kamera CCTV dari monitor. "Saya tunggu dan saya tegur mereka ketika turun," kata MA.

Sumber:

UPDATE TERBARU