Friday 5th of July 2024
×

Kode Redeem Blade Ball 19-20 April 2024, Edisi Terbatas! Ambil Sekarang Sebelum Kehabisan

Kode Redeem Blade Ball 19-20 April 2024, Edisi Terbatas! Ambil Sekarang Sebelum Kehabisan

--

BISNIS – Roblox Blade Ball membawa dodgeball ke level yang benar-benar baru. Pemain dapat memainkan pertandingan dalam jumlah tak terbatas melawan satu sama lain dan menggunakan keterampilan dan blok untuk mengontrol bola homing. 

Redeem code Blade Ball adalah kode kombinasi huruf dan angka yang diberikan pengembang ke pemain. Kode tersebut dapat ditukar dengan berbagai item untuk meningkatkan level permainan.


Redeem code blade ball biasanya dibagikan pengembang secara berkala seperti sebulan sekali atau pada acara tertentu. Fungsi lain dari kode Blade Ball adalah untuk menarik pemain baru dan mempertahankan pemain lama.

Baca juga: Download TikTok 18+ MOD APK 2024 Gratis Unlocked Premium, Bikin Video Auto FYP dan Nonton Bebas Tanpa Sensor

Baca juga: Biaya Franchise Angkringan 78 Jogja Terbaru 2024, Mulai Rp 2,5 Juta Bisa Buka Usaha dengan Nama Terkenal!

Blade Ball adalah permainan bola di Roblox yang hadir dengan beberapa mode dan aturan permainan sederhana. Permainan ini bisa dibilang merupakan kombinasi antara permainan pedang dan sepak bola.

Mengutip laman eurogamer.net, adapun cara bermain Blade Ball, yaitu setiap pemain yang masuk ke arena permainan akan dilempari bola terbang. Nantinya, bola tersebut harus dipukul dengan pedang. Jika berhasil, bola akan berbalik ke arah salah satu lawan dengan lebih cepat.

Jika meleset bola tersebut akan meledak. Setiap pemain bisa mengikuti salah satu lawan untuk berkeliling lapangan guna bertahan hidup. Pemain yang bisa bertahan sampai akhir akan menjadi pemenang.

Baca juga: Link Download Short TV Mod Apk Premium Versi 1.7.9. Terbuka Gratis Langsung Pasang Sekarang Juga Nonton Unlimited

Sumber:

UPDATE TERBARU