Friday 5th of July 2024
×

Kode Redeem Blade Ball (Mei 2024) - Diperbarui Setiap Hari! Masih Anget 1 Menit yang Lalu, Buruan Ambil

Kode Redeem Blade Ball (Mei 2024) - Diperbarui Setiap Hari! Masih Anget 1 Menit yang Lalu, Buruan Ambil

--

BISNIS – Roblox Blade Ball membawa dodgeball ke level yang benar-benar baru. Pemain dapat memainkan pertandingan dalam jumlah tak terbatas melawan satu sama lain dan menggunakan keterampilan dan blok untuk mengontrol bola homing.

Beli kemampuan baru dan gunakan berbagai strategi untuk meraih kemenangan, lalu puncaki papan peringkat dengan kontrol bola Anda yang luar biasa.


Baca juga: Download Game Private Karate Lesson iOS Versi Terbaru 2024, Private Lesson Pelajaran Karate Seru

Baca juga: GRATIS! Download Game Sesat Extra Life MOD APK Versi Terbaru Langsung Instal Sekarang Juga di Sini

Redeem code Blade Ball adalah kode kombinasi huruf dan angka yang diberikan pengembang ke pemain. Kode tersebut dapat ditukar dengan berbagai item untuk meningkatkan level permainan.

Redeem code blade ball biasanya dibagikan pengembang secara berkala seperti sebulan sekali atau pada acara tertentu. Fungsi lain dari kode Blade Ball adalah untuk menarik pemain baru dan mempertahankan pemain lama.

Blade Ball adalah permainan bola di Roblox yang hadir dengan beberapa mode dan aturan permainan sederhana. Permainan ini bisa dibilang merupakan kombinasi antara permainan pedang dan sepak bola.

Baca juga: UPDATE Kode Aktivasi ZalTV Terbaru Versi Pro 2024 Langsung Aktifkan Sekarang dan Dapatkan Layanan Premium GRATIS

Sumber:

UPDATE TERBARU