Monday 8th of July 2024
×

Cara Menghapus Riwayat Pesanan di Gojek Untuk Iphone dan Android, Mudah Tanpa Ketahuan!

Cara Menghapus Riwayat Pesanan di Gojek Untuk Iphone dan Android, Mudah Tanpa Ketahuan!

--

BISNIS - Pada ulasan pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan cara untuk menghapus riwayat pesanan di Gojek melalui iphone dan android. Langsung saja, simak informasi lengkapnya hanya pada ulasan dibawah ini.

Gojek Indonesia adalah perusahaan yang bergerak di bidang jasa berbasis online mobile platform di bawah naungan PT. Aplikasi Karya Anak Bangsa yang merupakan karya putra bangsa bernama, Nadiem Makarim.


Transportasi merupakan salah satu hal penting untuk mempermudah akses ke suatu wilayah, salah satunya Jogja yang merupakan kota wisata dan pelajar. Sedangkan untuk layanan dari aplikasi Gojek itu sendiri meliputi GoCar, GoBike, GoFood, dan GoSend yang bisa dinikmati oleh pengguna aplikasi ini.

Baca juga: Free Fire Alok Awakening Segera Hadir Susul Alvaro! Jadi Melodi Baru di Medan Pertempuran

Baca juga: Rekomendasi Map BUSSID Wajib Dicoba Terbaru 2024, Unduh Disini! Makin Seru dengan Tampilan Lebih Real

Saat ini, aplikasi Gojek menjadi pilihan utama bagi pengguna yang ingin mengakses berbagai layanan online, terutama dalam hal transportasi. Ketersediaan berbagai layanan tersebut membuat pengguna semakin sering menggunakan aplikasi tersebut.

Penggunaan aplikasi Gojek yang sering dapat menyebabkan memori smartphone cepat terisi. Hal ini disebabkan oleh penyimpanan otomatis seluruh data transaksi pemesanan di dalam aplikasi.

Tidak hanya pengguna, para pengemudi yang sering menerima pesanan juga sering memiliki riwayat transaksi yang banyak. Hal ini dapat menyebabkan memori ponsel menjadi penuh dan mengakibatkan penurunan kinerja.

Oleh karena itu, menghapus riwayat transaksi Gojek menjadi penting untuk memastikan kinerja ponsel tetap lancar. Berikut ini adalah tiga cara mudah untuk menghapus riwayat Gojek.

Cara Menghapus Riwayat Pesanan di Gojek

- Cara Menghilangkan Catatan Pesanan di Gojek

1. Bersihkan cache dan data aplikasi Gojek

Menghapus data dan cache akan menghilangkan semua catatan transaksi Gojek yang tersimpan. Namun, perlu diingat bahwa setelah menghapus riwayat Gojek, kalian perlu melakukan login ulang saat menggunakan aplikasi. Berikut adalah langkah-langkahnya:

Baca juga: Download CBT Exam Browser - Exambro (MOD) v5.5 APK Terbaru 2024, Menjawab Soal Ujian Jadi Makin Mudah!

Sumber:

UPDATE TERBARU