Wednesday 3rd of July 2024
×

Gojek Error Hari Ini? Tak Perlu Panik! Ini Dia Cara Jitu Mengatasi Aplikasi Ojek Online Down

Gojek Error Hari Ini? Tak Perlu Panik! Ini Dia Cara Jitu Mengatasi Aplikasi Ojek Online Down

--

BISNIS – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai penyebab dan cara mengatasi Gojek error hari ini yang tidak boleh dilewatkan oleh pengguna. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Aplikasi transportasi online kini bukan hanya sekadar mengantar dan menjemput satu lokasi ke lokasi lain, tapi juga berkembang jasa makanan. Gojek Indonesia adalah perusahaan yang bergerak di bidang jasa berbasis online mobile platform di bawah naungan PT. Aplikasi Karya Anak Bangsa yang merupakan karya putra bangsa bernama, Nadiem Makarim.


Transportasi merupakan salah satu hal penting untuk mempermudah akses ke suatu wilayah, salah satunya Jogja yang merupakan kota wisata dan pelajar. Sedangkan untuk layanan dari aplikasi Gojek itu sendiri meliputi GoCar, GoBike, GoFood, dan GoSend yang bisa dinikmati oleh pengguna aplikasi ini.

Baca juga: Penyebab Mobile JKN Error Tidak Bisa Login dan Cara Mengatasinya Terbaru 2024 Paling Mudah

Baca juga: Apa Itu Event Dodger Stadium FF? Event Free Fire yang Paling Banyak dinanti Para Player di 2024! Benarkah Bakalan Hadir?

Gojek Error Hari Ini?

Warganet ramai melempar keluhan soal aplikasi Gojek di media sosial X, yang dulu bernama Twitter. Para pengguna Gojek kesulitan memilih cara pembayaran saat menggunakan layanan Gojek. Pengguna Gojek melempar keluh kesah di media sosial X. Kebanyakan pengguna kesulitan melakukan order layanan di aplikasi Gojek karena tidak bisa memilih metode pembayaran.

"Gojek kyknya gangguan yaaa, dr tadi gini terus padahal buka apps lain lancar @gojekindonesia," kata salah satu pengguna X. 

Sumber:

UPDATE TERBARU