Friday 5th of July 2024
×

Kode Promo GRABFOOD Spesial Tahun Baru 2024, Dapatkan Potongan Rp 80 Ribu Untuk Semua Pelanggan!

Kode Promo GRABFOOD Spesial Tahun Baru 2024, Dapatkan Potongan Rp 80 Ribu Untuk Semua Pelanggan!

--

BISNIS - Tahun baru, Grab memberikan penawaran menarik dan pastinya menguntungkan untuk para penggunanya. Pada pembahasan kali ini kami akan membagikan daftar kode promo GrabFood yang bisa kalian simak pada uraian pembahasan dibawah khusus tahun baru 2024.

GrabFood adalah sebuah layanan pemesanan makanan daring yang disediakan oleh Grab, sebuah platform transportasi dan layanan berbasis aplikasi. Melalui GrabFood, pengguna dapat menjelajahi berbagai restoran, kafe, warung makan, dan toko makanan lainnya yang bekerja sama dengan platform ini,


serta memesan makanan favorit mereka dengan mudah melalui aplikasi Grab. Layanan ini memungkinkan pengguna untuk melakukan pesanan makanan dari beragam pilihan kuliner lokal maupun internasional, mulai dari hidangan tradisional hingga makanan cepat saji.

Baca juga: TERBATAS!! Klaim Kode Reedem FF Sg2 Akhir Tahun Desember 2023, Dapatkan Skin Hingga Diamond Menarik

Baca juga: Trik Jitu Tembak Ikan Sampai Jackpot Terbaru 2024, Dijamin Menang Banyak Auto Full Senyum!

Mengenal Platform GRAB

Grab merupakan perusahaan asal Singapura yang memberikan layanan transportasi online. Saat ini aplikasi Grab sudah mengalami peningkatan dari segi fitur dan pelayanannya, diantaranya yaitu seperti pemesanan makanan, GrabMart, dan juga pengiriman paket.

Pada awal pekan pertama bulan ini, Kode Promo Grab Desember 2023 Awal Pekan Pertama memberikan sejumlah kode promo eksklusif untuk layanan unggulannya seperti GrabCar, GrabBike, GrabMart, dan GrabFood.

Telusuri daftar lengkap Kode Promo Grab Food Desember 2023 Awal Pekan Pertama yang dapat kalian manfaatkan pada akhir bulan Desember 2023, sehingga kalian dapat menikmati pengalaman berkendara, berbelanja, dan bersantap dengan lebih hemat dan menyenangkan.

Kumpulan Promo GrabFood 2024

Berikut adalah daftar kode voucher GrabFood yang bisa kalian manfaatkan untuk mendapatkan berbagai penawaran menarik:

DISKON5G

Gunakan kode promo Grabfood ini untuk mendapatkan diskon sebesar Rp 5 ribu pada pembelian makanan di Jabodetabek. Promo berlaku hingga 04 Maret 2024 dengan syarat minimal transaksi sebesar Rp 50.000. Kode ini dapat digunakan hingga 8 kali oleh semua pelanggan.

Baca juga: 50 Bola Gratis! KLAIM Kode Redeem The Spike Jumat, 29 Desember 2023, Gasskan Sekarang Juga

GRABFOOD10G

Dalam rangka merayakan Natal, manfaatkan diskon sebesar 10% dengan menggunakan kode Grabfood saat melakukan pemesanan di Jabodetabek. Promo berlangsung hingga 04 Maret 2024 dengan minimal transaksi Rp 40.000, dan dapat digunakan hingga 8 kali oleh semua pelanggan.

Sumber:

UPDATE TERBARU