Friday 5th of July 2024
×

Cara Klaim Kode Unik Kapal Api Terbaru 2024, Dapatkan Hadiah Mobil mewah Mercedes-Benz Hingga Iphone 14!

Cara Klaim Kode Unik Kapal Api Terbaru 2024, Dapatkan Hadiah Mobil mewah Mercedes-Benz Hingga Iphone 14!

--

BISNIS - Jangan sampai ketinggalan dan melewatkan program undian Kopi Kapal Api terbaru Gebyar Semangat Miliaran! Apa itu Gebyar Semangat Miliaran Kopi Kapal Api? Apa saja hadiah yang disediakan dan bagaimana cara mengirim undian Kopi Kapal Api?

Program promosi Kapal Api Gebyar Semangat Miliaran adalah program promo yang diselenggarakan oleh PT. SANTOS JAYA ABADI dengan merek kopi Kapal Api.


Baca juga: Cara Submit Kode Unik SGM Terbaru 2024, Dapatkan Saldo Go-Pay Hingga 25Ribu dan Voucher Belanja Setiap Harinya!

Baca juga: Jadwal Penukaran Uang Baru di Bank BRI 2024 Untuk Persiapan THR Lebaran Begini Syaratnya

Konsumen yang beruntung berhak memenangkan hadiah langsung dan hadiah undian dengan menemukan dan mengirimkan kode unik di dalam kemasan bertanda khusus.

Daftar hadiahnya nggak main-main, ada Mobil mewah Mercedes-Benz, mobil listrik Wuling Air EV, Puluhan iPhone 14, Ratusan logam mulia dan jutaan pulsa.

Yakin nggak mau ikutan program Undian Kapal Api Terbaru “Gebyar Semangat Miliaran” kali ini ? Cara ikutannya juga simple banget nih, kalian beli produk Kapal Api, Jika beruntung, kamu akan mendapatkan kode unik, lalu daftarin kode unik tersebut melalui channel yang sudah ditentukan.

Baca juga: Kode Redeem Token SG FF Gratis April 2024, Dapatkan Free Senjata Premium Gratis!

Sumber:

UPDATE TERBARU