Tuesday 2nd of July 2024
×

Jadwal Menukarkan Uang Baru di Bank Mandiri 2024 Buat Lebaran Secara Online, Simak di Sini

Jadwal Menukarkan Uang Baru di Bank Mandiri 2024 Buat Lebaran Secara Online, Simak di Sini

--

BISNIS – Nasabah Mandiri merapat! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai Jadwal Menukarkan Uang Baru di Bank Mandiri 2024 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Perkembangan zaman membuat banyak aspek kehidupan manusia semakin canggih. Hal tersebut dapat diamati dari banyaknya teknologi yang bisa membantu manusia bekerja dengan lebih mudah dan praktis. Teknologi-teknologi tersebut juga bisa ditemui dalam dunia perbankan.


Saat ini sudah terdapat banyak bank yang beroperasi di Indonesia, salah satunya adalah Mandiri. Mandiri sendiri merupakan sebuah bank milik pemerintah terbesar kedua di Indonesia.

Baca juga: Kode Redeem FF JKT48 Hari Ini 24 Maret 2024 Khusus Weekend Baru Update 1 Menit yang Lalu, Full Bonus

Baca juga: Website Kode Redeem FF yang Masih Aktif 2024 Banjir Hadiah dan Skin Terkini Buat Survivor Setia

Baca juga: Cara Dapat Reward rewardffcodeid.com Free Fire April 2024 GRATIS, Catat Step by Stepnya Siapa Tau Hoki

Nilai aset dari Mandiri sendiri sebesar 1,124.7 triliun rupiah dan modal inti sebesar 145,6 triliun rupiah per Desember 2017. Bank Mandiri juga masuk ke kategori bank BUKU 4 dengan modal inti diatas 30 triliun rupiah.

Nah, salah satu aktivitas perbankan yang bisa dilakukan oleh nasabah Mandiri adalah setoran tunai untuk menabung atau transfer. Agar bisa berjalan lancar, nasabah harus mengisi slip setoran dulu. Lantas, bagaimanakah caranya?

Sumber:

UPDATE TERBARU