Wednesday 3rd of July 2024
×

Anime Festival Asia (AFAID 2024) Bakal digelar di Jakarta Convention Center 3-5 Mei 2024, Ini Cara Pesan Tiketnya!

Anime Festival Asia (AFAID 2024) Bakal digelar di  Jakarta Convention Center 3-5 Mei 2024, Ini Cara Pesan Tiketnya!

--

BISNIS - Bersiaplah untuk menyambut kembali kehadiran Anime Festival Asia (AFAID 2024) di Indonesia! AFAID 2024 ini dijadwalkan berlangsung dari tanggal 3-5 Mei 2024 di Jakarta Convention Center!

Sebagai penyelenggara acara hiburan Jepang dan pemilik Anime Festival Asia – SOZO, bekerja sama dengan PK Entertainment, promotor terkemuka dan agensi kreatif Indonesia untuk penyelenggaraan terbaru Anime Festival Asia di Jakarta.


Baca juga: Promo Spesial Kartu Kredit Jenius Terbaru 2024, Potongan Chatime Hingga Belanja di Indomaret!

Baca juga: Kode Cheat 8 Ball Pool Masih Aktif Hari Ini Maret 2024, Dapatkan Sekarang! Banyak Hadiah dan Kesempatan Menang

Dengan luas area pameran lebih dari 11.000-meter persegi, acara ini akan menampilkan berbagai pengisi acara, pameran komersial, para kreator mandiri, dan masih banyak lagi yang dapat kalian saksikan!

Gelaran AFA tahun ini juga spesial karena menjadi awal baru setelah diadakan terakhir kali di Indonesia pada 2018. Tak heran, jika informasi ini menjadi kabar gembira bagi penggemar budaya populer Jepang di Indonesia.

Sebagai informasi, Anime Festival Asia telah digelar di sejumlah negara di Asia sejak 2008. AFA adalah festival J-Culture dan Anime Comics Game (ACG) terbesar dan paling banyak diikuti di Asia Tenggara.

Baca juga: Download Fate/Grand Order Indonesia (FGO Na) Mod APK New Version 2024, (Menu/Damage, Easy Win)

Sumber:

UPDATE TERBARU