Friday 5th of July 2024
×

Anime Festival Asia (AFAID 2024) Bakal digelar di Jakarta Convention Center 3-5 Mei 2024, Ini Cara Pesan Tiketnya!

Anime Festival Asia (AFAID 2024) Bakal digelar di  Jakarta Convention Center 3-5 Mei 2024, Ini Cara Pesan Tiketnya!

--

Baca juga: Cara Mengatasi Error 0x709 Printer Network yang Wajib Kamu Ketahui, Ternyata Ini Penyebabnya

Melalui festival ini, para penggemar budaya populer Jepang dari seluruh Asia Tenggara bisa saling bertemu dan berinteraksi.


Sementara itu, di Indonesia AFA sudah pernah digelar pada 2012 dan 2018. Sejumlah musisi J-Pop populer hadir di acara tersebut, mulai dari Eri Sasaki, violinis Ayasa, hingga Konomi Suzuki. Menariknya, AFA Indonesia 2018 berhasil menghadirkan bintang artificial intelligence (AI) Kizuna AI untuk pertama kalinya.

Akun @animefestivalasia juga mengumumkan di salah satu postingan Instagramnya, kehadiran Hakken Ryou cosplayer dan model asal Malaysia yang akan mengadakan “Hakken Fan Meet World Tour In Asia” di AFA Indonesia pada Sabtu, (4/3).

Baca juga: Link Download Maple Rush 2.0.13 Mod APK Unlimited Gems Versi Terbaru 2024, Full HD GRATIS Gercepin!

Baca juga: WASPADA! M Eon Share Com Penipuan atau Bukan? Simak Dulu di Sini Faktanya yang Bikin Syok

Hakken akan menampilkan pertunjukan musik langsung, interaksi pribadi, bertemu penggemar gratis, serta kesempatan untuk membeli barang edisi terbatas, dan kejutan khusus untuk ulang tahun Hakken.

Pihak penyelenggara telah mengumumkan bahwa penjualan tiket presale AFA ID 2024 telah resmi dimulai pada 16 Maret 2024 kemarin, dan akan berlangsung hingga 24 Maret pukul 23.59 WIB.

Penjualan Tiket Early Bird Paket Spesial, yaitu Akses VIP Konser 2 Hari (termasuk Akses Pameran + Panggung) seharga Rp 2.500.000.

Untuk cara pesan tiket dan informasi tentang bintnag tamu lain nya masih belum di ketahui. Untuk itu kamu bisa pantengin terus di situs https://animefestival.asia/afaid24/

Sumber:

UPDATE TERBARU