Saturday 5th of October 2024
×

Cara Dapatkan Skin M1873 Goofy Goosy Season 19 Free Fire di Hadiah Booyah Pass Musim 19, Gampang!

Cara Dapatkan Skin M1873 Goofy Goosy Season 19 Free Fire di Hadiah Booyah Pass Musim 19, Gampang!

--

BISNIS – Tidak terasa, sudah 7 tahun Free Fire berjalan sejak tahun 2017 menemani serunya hari-hari para survivors. Seiring waktu, Free Fire terus berkembang dengan berbagai perubahan di semua aspek di segi grafik, fitur hingga hal-hal lain yang menambah keseruan bermain.

Bukan waktu yang singkat, 7 tahun survivors setia menjadi bagian dalam tumbuh kembang Free Fire. Kali ini free fire kedatangan event baru yaitu Hadiah Booyah Pass Musim 19. Bagaimana cara mendapatkan hadiah dari battle pas ini?


Baca juga: Hari-Hari Baik Untuk Membuka Usaha di Bulan Juli 2024 yang Wajib Kamu Tau Menurut Kalender Jawa

Baca juga: Link Download Game PK XD Mod Apk Unlimited Money and Gems Latest Version 2024 Tanpa Iklan Seru Main dengan Teman

Hadiah Booyah Pass Musim 19: Booyah Pass Juli 2024 telah dirilis di Free Fire MAX. Banyak hal menakjubkan yang didapat dengan izin ini. Membeli Booyah Pass biasanya menguntungkan. Pada artikel kali ini kita akan melihat hadiah yang dibawa oleh Booyah Pass Season 19 Free Fire MAX.

Nah di Booyah Pass season 19 Lucky Goosy Free Fire ini. Selain menyediakan beberapa hadiah bertema Booyah Pass yang bisa kalian coba dapatkan selama sebulan ke depan.

Ada juga beberapa reward dari item–item yang jarang sekali keluar di event–event game ini pada biasanya. Salah satunya adalah senjata M1873 dengan skin baru bernama Goofy Goosy ini yang Garena hadirkan pada Booyah Pass di season kali ini.

Baca juga: PT Talenta Cipta Jaya Apakah Penipuan Loker? Awas HOAX! Begini Review Jujur Perusahaannya

Sumber:

UPDATE TERBARU