Saturday 5th of October 2024
×

Cara Mendapatkan Bundle Goosy Delight Free Fire (FF), Bundle Terbaik yang Ditunggu Penggemar!

Cara Mendapatkan Bundle Goosy Delight Free Fire (FF), Bundle Terbaik yang Ditunggu Penggemar!

--

BISNIS – Tidak terasa, sudah 7 tahun Free Fire berjalan sejak tahun 2017 menemani serunya hari-hari para survivors. Seiring waktu, Free Fire terus berkembang dengan berbagai perubahan di semua aspek di segi grafik, fitur hingga hal-hal lain yang menambah keseruan bermain.

Bukan waktu yang singkat, 7 tahun survivors setia menjadi bagian dalam tumbuh kembang Free Fire. Kali ini free fire kedatangan event baru yaitu Bundle Goosy Delight Season 19. Bagaimana cara mendapatkan hadiah dari battle pas ini?


Baca juga: Link Download Warnet Simulator PC Versi Terbaru 2024, Bangun Zona Gaming Impian di Sini GRATIS

Baca juga: Loker PT Prisma Logistindo Denaya Penipuan Atau Bukan? Waspada! Kenali Ciri-Ciri Ini Agar Lebih Aman

Hadiah Booyah Pass Musim 19: Booyah Pass Juli 2024 telah dirilis di Free Fire MAX. Banyak hal menakjubkan yang didapat dengan izin ini. Membeli Booyah Pass biasanya menguntungkan. Pada artikel kali ini kita akan melihat hadiah yang dibawa oleh Booyah Pass Season 19 Free Fire MAX.

Update yang dihadirkan ini, memang cukup bagus dan membuat kita para player jadi tidak bosan. Apalagi kalau misalnya Bundle yang dihadirkan di beberapa update yang akan datang. Tapi kalian juga sekarang ini harus tau, kalau misalnya Bundle Menambahkan Stat Di Free Fire. Karena hal ini akan membuat, alur permainan didalam game Free Fire menjadi berubah.

Bundle FF keren bisa kamu miliki dan wajib dipakai saat memainkan game ini. Garena Free Fire atau FF merupakan salah satu game Battle Royale yang dikembangkan oleh 111 Dots Studio. Game ini diterbitkan oleh Garena untuk platform mobile Android dan iOS.

Baca juga: Daftar Akun Sultan PK XD Terbaru Juli 2024 Bonus Rangkap! Langsung Gercepin Sebelum Kadaluwarsa

Sumber:

UPDATE TERBARU