Sunday 4th of August 2024
×

Cara Dapatkan Avatar JKT48 x Free Fire di Event Terbaru 2024, Skin Marsha Hingga Freya Bisa dengan Mudah Didapat!

Cara Dapatkan Avatar JKT48 x Free Fire di Event Terbaru 2024, Skin Marsha Hingga Freya Bisa dengan Mudah Didapat!

--

BISNIS – Event Free Fire 7th Anniversary telah dimulai sejak 5-7 Juli 2024 dan diadakan secara offline di Hall Plaza Gandaria City, Jakarta Selatan. Garena melakukan kolaborasi dengan JKT48, para pemain bisa mendapatkan avatar dari grup member idol grup JKT48 secara eklusif dengan edisi terbatas.

Garena dengan JKT48 sudah sering melakukan kolaborasi, seperti edisi bulan Valentia pada Februari lalu dan dalam pembuatan lagu pada 2022 lalu.


Baca juga: Predictor Spaceman Download Apk 2024 for Android, Prediksi Slot Dijamin Akurat Menang Terus Tiap Main!

Baca juga: Download Truth Truco FF Cheat APK MOD Terbaru 2024, Cheat Penghasil Diamond dan Skin yang Paling Ampuh!

Kini, kolaborasi JKT48 x Free Fire 7th Anniversary hadir dalam lagu “CINTA, PERSAHABATAN DAN PERJUANGAN.” Dengan judul yang menarik, tentu konsep lagu kolaborasi ini juga tidak kalah menarik di mana mengandung unsur-unsur Free Fire.

Lagu “CINTA, PERSAHABATAN DAN PERJUANGAN” mengisahkan tentang bagaimana pengalaman dan keseruan JKT48 bermain Free Fire.

Pada awal pembuka lagu, terlihat di video klip bagaimana ZEE dan teman-temannya MUTHE, KATHRIN dan FREYA berpindah dimensi ke dalam dunia Free Fire.

Lagu dimulai dan terlihat para member JKT48 bertempur di dalam Free Fire. Mereka memakai senjata yang ada di Free Fire seperti M1014, MP40 hingga M1887.

Baca juga: Cara Mendapatkan Bundle Goosy Delight Free Fire (FF), Bundle Terbaik yang Ditunggu Penggemar!

Sumber:

UPDATE TERBARU