Wednesday 3rd of July 2024
×

Event Roblox The Classic: Tanggal Mulai, Cara Berpartisipasi, & Lainnya

Event Roblox The Classic: Tanggal Mulai, Cara Berpartisipasi, & Lainnya

--

BISNIS – Para penggemar Roblox mendambakan momen nostalgia dengan hadirnya acara The Classic, sebuah perayaan yang menjanjikan untuk membawa kembali nuansa jadul yang dicintai dari game ini.

Acara yang menarik ini akan menampilkan berbagai game klasik dan hadiah eksklusif untuk dinikmati para pemain. Berikut ini semua yang perlu Anda ketahui tentang acara The Classic yang akan datang di Roblox, termasuk tanggal rilis, daftar game, dan banyak lagi!


Baca juga: Cara Beli Chip Higgs Domino Murah Via DANA 1000 Termurah Full Gacor, Pakai Link di Bawah Ini

Baca juga: Daftar Hero Counter Harith Mobile Legends Terbaik di Patch Terbaru Mei 2024, Ini dia Rekomendasinya!

Akun Twitter / X resmi Roblox telah mengumumkan bahwa acara The Classic akan dimulai pada tanggal 23 Mei 2024. Meskipun waktu rilis pastinya masih dirahasiakan, acara sebelumnya menunjukkan kemungkinan peluncuran sekitar pukul 10.00 PT / 13.00 CT / 14.00 ET.

Durasi event The Classic saat ini belum diketahui, tetapi mungkin akan berlangsung selama dua minggu, mirip dengan ekstravaganza Hunt baru-baru ini.

Selama acara berlangsung, pemain dapat terlibat dalam berbagai pengalaman bertema klasik dalam game yang berpartisipasi untuk mendapatkan hadiah eksklusif, seperti kosmetik unik, item, dan bahkan mata uang dalam game.

Baca juga: Contoh Black Campaign JKT48 Lengkap Dengan Dampaknya yang Wajib Kamu Tau, Cekidot

Sumber:

UPDATE TERBARU