Friday 5th of July 2024
×

Promo Spesial Kartu Kredit Jenius Terbaru 2024, Potongan Chatime Hingga Belanja di Indomaret!

Promo Spesial Kartu Kredit Jenius Terbaru 2024, Potongan Chatime Hingga Belanja di Indomaret!

--

BISNIS - Pada ulasan pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan Promo Spesial Kartu Kredit Jenius terbaru 2024 yang bisa kalian gunakan untuk dapatkan potongan harga spesial. Simak informasinya dibawah ini. 

BTPN telah memperkenalkan Jenius, sebuah aplikasi inovatif yang dirancang untuk memudahkan pengelolaan keuangan pribadi secara aman, efisien, dan pintar melalui ponsel pintar yang mendukung Android atau iOS.


Baca juga: Download Snaptune Versi Lama Tanpa Iklan Mod APK, Unlocked Semua Fitur! Unduh dan Dapatkan Sekarang

Baca juga: Kenapa WA GB (WhastApp) Error? Kenali Penyebab dan Cara Mengatasinya Disini!

Kartu Kredit Jenius merupakan sebuah solusi pembayaran digital yang modern dan terverifikasi, dikeluarkan oleh Bank BTPN. Keunikan dari Kartu Kredit Jenius terletak pada pengelolaannya yang sepenuhnya digital, di mana semua proses mulai dari aplikasi pengajuan, verifikasi tagihan,

hingga transaksi pembayaran, semuanya dapat dilakukan dengan mudah melalui aplikasi Jenius. Dengan pendekatan ini, Kartu Kredit Jenius menawarkan kemudahan dan fleksibilitas yang signifikan bagi penggunanya, mengadaptasi teknologi untuk memudahkan kegiatan finansial sehari-hari.

Mengenal Tentang Jenius

Jenius merupakan aplikasi keuangan terobosan yang menawarkan kemudahan dalam mengelola keuangan seperti menabung, melakukan transaksi, dan mengatur uang dengan cara yang lebih aman, pintar, dan sederhana, menggunakan kartu debit Visa.

Semua kegiatan keuangan ini bisa dilakukan dari smartphone dalam satu aplikasi. Berbeda dengan mobile banking biasa yang hanya merupakan ekstensi dari layanan bank, Jenius memungkinkan penggunanya untuk mengakses berbagai layanan keuangan tanpa perlu mendatangi bank atau membuat rekening terlebih dahulu.

Aplikasi ini memfasilitasi berbagai aktivitas finansial, termasuk pembukaan rekening, pembayaran tagihan, transfer uang, menabung, membuat deposito, investasi, pengambilan kredit, dan lainnya, semuanya dapat dilakukan langsung dari aplikasi.

Baca juga: Download Canva Mod APK Latest Version 2024, Unclocked All Features & Item! Unduh Gratis Sekarang

Sumber:

UPDATE TERBARU