Friday 5th of July 2024
×

Jadwal SIM Keliling Pekanbaru Maret 2024 Lengkap dengan Jam Operasional, Biaya + Syaratnya!

Jadwal SIM Keliling Pekanbaru Maret 2024 Lengkap dengan Jam Operasional, Biaya + Syaratnya!

--

BISNIS - Layanan SIM Keliling merupakan salah satu cara pelayanan masyarakat yang diadakan oleh Kepolisian Republik Indonesia (Polri) dalam hal penerbitan SIM. Dengan ini, Anda bisa memperpanjang SIM kapan saja dan dimana saja, sesuai waktu dan lokasi operasionalnya. Layanan ini sudah tersedia di beberapa kota di Indonesia

Kini, Anda juga memiliki opsi untuk melakukan perpanjangan SIM dengan mudah melalui layanan SIM keliling. Jadi, Anda tidak perlu lagi mengunjungi kantor Satuan Penyelenggara Administrasi SIM (Satpas) di Polres terdekat.


Nah kalau kamu warga Pekanbaru yang lagi mencari Informasi Jadwal SIM Keliling di bawah ini akan kami rangkumkan khsusus untukmu.

Baca juga: Lokasi, Jadwal, dan Jam Operasional Samsat Keliling Jakarta Timur Maret 2024, Cek List nya Disini!

Baca juga: Fungsi dan Jenis Produk SIKA, Produk Waterproof Asal Swiss yang Miliki Segudang Manfaat!

Adapun untuk informasi di wilayah lain secara nasional, bisa diakses melalui akun resmi @NTMCLantasPolri. Selain melalui media sosial, informasi terkait jadwal dan lokasi terbarunya juga bisa dicek secara berkala via laman resmi humas.polri.go.id.

Biasanya, mobil untuk layanan ini beroperasi mulai dari pukul 08.00 hingga 14.00. Oleh karena itu, sebaiknya Anda datang pada pagi hari untuk menghindari keterlambatan akibat antrian yang panjang. 

Syarat Perpanjang SIM di Layanan SIM Keliling

Selain via aplikasi Digital Korlantas, layanan perpanjang SIM di SIM Keliling juga cukup mudah dan memiliki persyaratan yang hampir serupa. Berikut ini beberapa jenis dokumen yang diperlukan:

Baca juga: Kode Redeem Game BB Racing Terbaru Maret 2024, Klaim dan Menangkan Hadiahnya Beach Buggy di SINI

Sumber:

UPDATE TERBARU