Wednesday 3rd of July 2024
×

Fungsi dan Jenis Produk SIKA, Produk Waterproof Asal Swiss yang Miliki Segudang Manfaat!

Fungsi dan Jenis Produk SIKA, Produk Waterproof Asal Swiss yang Miliki Segudang Manfaat!

--

BISNIS - Sika merupakan perusahaan kimia asal Swiss yang bergerak di bidang konstruksi dan industri. Ada delapan bidang yang digeluti perusahaan ini yaitu beton, perbaikan, lantai (flooring), atap (roofing), penutup dan perekat, kedap air (waterproofing), industri, dan building finishing.

Sudah menjadi problem semua orang bahwa tempat yang sering tersentuh air rawan mengalami kebocoran. Contohnya adalah kamar mandi, kolam renang dan lainnya. Oleh karena itu, mayoritas menggunakan produk SIKA untuk meminimalisir kebocoran tersebut.


Baca juga: Cara Dapat Koin Gratis di Ojol The Game 2024, Auto Dapat Banyak! Bisa Langsung Beli Motor Ninja

Baca juga: Download Topbos Higgs Domino Island Versi 2024 yang Ada Tombol Kirimnya + Full Chip, Bisa Dapet Hadiah Banyak Sekali Main!

SIKA menawarkan produk waterproof yang dinilai cukup bagus untuk tempat yang tergenang air. Produknya sudah hadir dalam beberapa varian. Anda harus mengetahui hal itu.

Fungsi dan Jenis Produk SIKA

Seperti yang sudah diketahui bahwa kebocoran sangat mengganggu performa dinding karena menjadikannya berlumut dan bernoda. Bahkan dalam keadaan yang lebih parah, kebocoran meninggalkan kubangan air dan menghancurkan bangunan lainnya.

Oleh karena itu, SIKA menjadi solusi atas permasalahan tersebut. Tidak hanya itu, berikut fungsi produk SIKA lainnya:

1. SIKA Seal 107

Produk SIKA satu ini merupakan pelapis yang kedap air, sehingga bisa Anda gunakan baik di eksternal maupun internal. Biasanya berfungsi untuk menutupi keretakan pada baja, mortar dan beton yang dipasang pada basement, kolam renang, ground tank, dek atap, jembatan, balkon dan teras.
 
 
Sumber:

UPDATE TERBARU