Monday 8th of July 2024
×

Lokasi, Jadwal, dan Jam Operasional Samsat Keliling Jakarta Timur Maret 2024, Cek List nya Disini!

Lokasi, Jadwal, dan Jam Operasional Samsat Keliling Jakarta Timur Maret 2024, Cek List nya Disini!

--

BISNIS - Samsat Keliling merupakan sebuah layanan pengesahan STNK setiap tahun, pembayaran PKB dan SWDKLLJ di dalam kendaraan dengan metode jemput bola yaitu dengan mendatangi pemilik kendaraan/wajib pajak yang jauh dari pusat pelayanan samsat induk.

Buat kamu yang berlokasi di  Jakarta Timur dan sekitarnya, disini akan kami berikan informasi mengenai Lokasi dan Jadwal Samsat Keliling Jakarta Timur Maret 2024 yang bisa kamu lihat di bawah ini.


Baca juga: Fungsi dan Jenis Produk SIKA, Produk Waterproof Asal Swiss yang Miliki Segudang Manfaat!

Baca juga: Cara Dapat Koin Gratis di Ojol The Game 2024, Auto Dapat Banyak! Bisa Langsung Beli Motor Ninja

Apa itu Samsat Keliling?

Dikutip dari laman resmi Bapenda Jabarprov, Samsat keliling adalah layanan pengesahan STNK setiap tahun, pembayaran PKB dan SWDKLLJ di dalam kendaraan dengan metode jemput bola. Jemput bola di sini yaitu dengan mendatangi pemilik kendaraan/Wajib Pajak yang jauh dari pusat pelayanan Samsat.

Samsat keliling lazimnya tersebar di beberapa daerah agar masyarakat mudah untuk menjangkau dan tak perlu untuk mendatangi kantor pusat.

Layanan Samsat Keliling ini bertujuan untuk meningkatkan efektivitas kepada wajib pajak sehingga tak perlu harus datang ke kantor Samsat pusat yang terkadang jauh dari rumah. Selain itu, tujuan adanya Samsat Keliling adalah guna meningkatkan kualitas pelayanan publik, khususnya pelayanan pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor (PKB).

Baca juga: Download Game BB Racing Versi Terbaru 2024 Install Beach Buggy dan Nikmati Keseruannya Sekarang Juga

Sumber:

UPDATE TERBARU