Friday 5th of July 2024
×

Jadwal KRL Parung Panjang-Tanah Abang Hari Ini, 15-16 Maret 2024: Perjalanan Nyaman dengan Waktu Tempuh 52 Menit

Jadwal KRL Parung Panjang-Tanah Abang Hari Ini, 15-16 Maret 2024: Perjalanan Nyaman dengan Waktu Tempuh 52 Menit

--

BISNIS – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai jadwal KRL Parung Panjang - Tanah Abang hari ini, 15-16 Maret 2024 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Kota Jakarta memang syarat sekali sebagai salah satu kota di Indonesia yang mengutamakan berbagai transportasi umum. Salah satu angkutan umum yang populer digunakan adalah KRL.


KRL menjadi salah satu tranportasi umum di Jakarta yang memiliki beragam kemudahan dan kenyamanan bagi penumpangnya. Naik Kereta Rel Listrik atau KRL yang jadi transportasi publik ini memang membuat transitmu mudah sekali tanpa perlu memikirkan kemacetan Jakarta.

Baca juga: Download Yuzu Emulator Mod APK Update 2024 Untuk Android, Mainkan Nintendo Switch dengan Lancar Anti Lag!

Baca juga: Download Rege FF Mod APK 2024 (Regedit) Auto Headshot, Mainkan Sekarang! Dijamin Pasti Booyah

KRL sendiri melewati beberapa stasiun di Jakarta, salah satunya adalah Stasiun Pasar Senen. Stasiun ini adalah salah satu stasiun besar yang ada di DKI Jakarta. Stasiun yang diresmikan pada tahun 1925 ini melayani puluhan perjalanan kereta setiap harinya.

Rute KRL Parung Panjang-Tanah Abang

Berikut ini adalah rute Parung Panjang-Tanah Abang terbaru 2024:

Parung Panjang - Cicayur - Cisauk - Serpong - Rawa Buntu - Sudimara - Jurang Mangu - Pondok Ranji - Kebayoran - Palmerah - Tanah Abang

Sumber:

UPDATE TERBARU