Wednesday 3rd of July 2024
×

Jadwal KRL Solo–Jogja Hari Ini 15-16 Maret 2024: Pemberangkatan Mulai dari Stasiun Palur Hingga Tugu Jogja

Jadwal KRL Solo–Jogja Hari Ini 15-16 Maret 2024: Pemberangkatan Mulai dari Stasiun Palur Hingga Tugu Jogja

--

BISNIS – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai jadwal KRL Solo-Jogja hari ini, 15-16 Maret 2024 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Untuk kalian yang ingin bepergian ke Jogja dari Solo, transportasi umum KRL ini bisa menjadi salah satu rekomendasi kendaraan yang bisa kalian naiki. Selain tarifnya terjangkau, waktu yang ditempuh juga lebih cepat.


Solo-Jogja memiliki jarak sekitar 75 kilometer, jarak tersebut jika menggunakan motor akan memakan waktu sekitar 2 jam. Kini dengan hadirnya KRL (Kereta Rel Listrik) jarak tersebut dapat ditempuh dengan waktu kurang lebih 1 jam saja.

Baca juga: Download APK Live Bar Bar Tanpa Lock Room Terbaru 2024 Khusus Dewasa 21+, Nonton Streaming Para Gadis Manis Gratis

Baca juga: Cara Hasilkan Uang dari Jungle Box Terbaru 2024, Beserta Langkah Untuk Cairkan Saldo di DANA!

Rute dari KRL dengan tujuan Solo-Jogja ini dimulai keberengkatan dari stasiun Palur, Solo, Jebres, Solo Balapan, Purwosari, Gawok, Delanggu, Ceper, Klaten, Srowot, Maguwo, Lempuyangan, dan tujuan akhir atau tiba akann berhenti di stasiun Tugu Yogyakarta.

PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) sebagai operator sarana KRL juga menyediakan layanan aplikasi KRL Access untuk memudahkan pengguna mengecek jadwal hingga tarif KRL. Saat ini KRL Commuter Line semakin menjadi pilihan lantaran memberikan rasa aman, nyaman, dan terhindar dari kemacetan.

Sumber:

UPDATE TERBARU