Friday 5th of July 2024
×

Kapan Honor Of Kings Rilis di Indonesia, Simak di Sini Biar Nggak Ketinggalan Update Terbarunya

Kapan Honor Of Kings Rilis di Indonesia, Simak di Sini Biar Nggak Ketinggalan Update Terbarunya

--

BISNIS – Yuk cek kapan honor of kings rilis di indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Perkembangan zaman yang semakin maju membuat kita tak bisa lepas dari teknologi termasuk juga game online yang makin beragam. Jika kamu mengikuti perkembangan sosial media maka kamu akan tahu bahwa kini sudah tersedia begitu banyak varian game yang bisa dimainkan dan dipilih sesuai dengan kriteriamu.


Game adalah sebuah permainan yang biasanya dimainkan di gadget atau komputer. Biasanya permainan ini dimainkan hanya untuk sebagai pengisi waktu kosong saja, bahkan ada juga yang menjadikan game sebagai ladang penghasilan.

Baca juga: Kapan iOS 18 Rilis, Cek Jadwal Update, Bocoran Fitur Terbaru dan iPhone yang Kebagian Update iOS 18

Baca juga: Daftar iPhone Yang Kebagian Update iOS 18 Bakal Rilis September 2024, Begini Keunggulannya yang Bikin Ngiler

Baca juga: Bocoran! Daftar Code Ojol The Game Hari Ini 14 Maret 2024 Rilis 2 Menit yang Lalu, Klaim Sekarang Juga!

Game Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) karya Tencent, Honor of Kings (dikenal sebagai Arena of Valor di Indonesia), menonjol sebagai pemenang dalam hal penghasilan.

Permainan ini berhasil meraih pendapatan sebesar USD 274,5 juta atau sekitar Rp 3,9 triliun, mewakili pertumbuhan sebesar 6,2% dalam industri ini selama bulan tersebut.

Keberhasilan ini sangat dipengaruhi oleh kontribusi signifikan dari para pemain di China, yang menyumbang sebanyak 96,4% dari total pendapatan. Sementara itu, kontribusi dari masyarakat Thailand dan Taiwan masing-masing mencapai 1,4%.

Honor of Kings

Honor of Kings merupakan salah satu game mobile Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) yang paling diminati di seluruh dunia. Permainan ini pertama kali diperkenalkan pada tahun 2015.

Sumber:

UPDATE TERBARU