Monday 8th of July 2024
×

Kapan Honor Of Kings Rilis di Indonesia, Simak di Sini Biar Nggak Ketinggalan Update Terbarunya

Kapan Honor Of Kings Rilis di Indonesia, Simak di Sini Biar Nggak Ketinggalan Update Terbarunya

--

Sebagai pemain, pengalamanmu akan membawamu ke medan perang yang intens, di mana kamu bersama teman-temanmu akan memilih karakter hero dengan keahlian khusus, kemudian terlibat dalam pertempuran tim yang seru.

Dengan dua tim, masing-masing terdiri dari lima pemain, tujuan utamanya adalah menghancurkan kristal lawan untuk meraih kemenangan. Dalam perjalanan melalui pertandingan, setiap hero memiliki peran dan skill unik yang dapat memengaruhi hasil pertempuran.


Honor of Kings begitu besar di Cina dan Taiwan. Level kompetisi esportsnya pun luar biasa. Sayangnya, Honor of Kings belum beredar di Indonesia. Gamenya sendiri belum rilis secara global, dan banyak gamer, terutama pencinta MOBA yang menantinya bertahun-tahun tapi semua sekadar rumor. Kini tanggal rilis Honor of Kings di Indonesia terungkap.

Baca juga: Download Muslim Pro MOD APK Terbaru 2024 [Unlocked Premium] Untuk Android dan iOS, Perlancar Jadwal Solat, Imsak, Hingga Berbuka Puasa Ramadhan 2024

Baca juga: GRATIS! Download Game Fr Legends Mod Apk Terbaru 2024 Ada Pajero Sampai Supra Free Livery

Baca juga: Daftar Jam Hoki Push Rank ML Terbaru 2024 Anti Loose Streak Pokoknya Auto Gacor

Tanggal rilis Honor of Kings di Indonesia

Diketahui bahwa tanggal rilis Honor of Kings di Indonesia diperkirakan ada pada tanggal 20 Juni 2024. Di sana pun tertulis expected alias diperkirakan.

Namun perlu dicatat, yang terpenting HoK sudah akan rilis secara global, tapi bisa secara bertahap atau pun serentak. Karena belum ada informasi jelas terkait hal tersebut.

Bagaimana menarik bukan? Sekian informasi mengenai kapan honor of kings rilis di indonesia yang dapat kami sampaikan untukmu! Terimakasih sudah memabaca! 

Sumber:

UPDATE TERBARU