Monday 8th of July 2024
×

Daftar Urutan Rank Valorant dari Tertinggi Sampai Terendah Update Terbaru 2024, Kamu Lagi Ada di Posisi Mana Nih?

Daftar Urutan Rank Valorant dari Tertinggi Sampai Terendah Update Terbaru 2024, Kamu Lagi Ada di Posisi Mana Nih?

--

BISNIS - Valorant merupakan permainan yang dikembangkan oleh Riot Games untuk Microsoft Windows. Sejak kemunculannya, game ini menarik perhatian karena permainannya yang nyata serta sangat menarik.

Valorant adalah sebuah first person shooter dengan mode kompetitif utama pertarungan 5 vs 5, di mana kedua tim bergantian menjadi penanam Spike maupun pelindung peta selama 25 ronde, menentukan tim nama dengan kemenangan terbanyak!

Gameplay VALORANT berfokus pada pertarungan jarak dekat dan menengah. Pemain dapat memilih dari berbagai senjata, termasuk pistol, senapan, dan senapan mesin. Selain itu, pemain juga memiliki kemampuan khusus yang dapat digunakan untuk membantu tim mereka.


Baca juga: Daftar Hotel Transit Pasuruan Terbaik 2024 Yang Murah Cek Langsung Tarifnya di Sini Sebelum Booking

Baca juga: Download MaxTube Downloader Mod Apk di Android 2024, Convert Video Youtube ke MP3 Dengan Mudah!

Salah satu fitur yang unik dari VALORANT adalah kemampuan khusus yang dimiliki oleh setiap agen. Setiap agen memiliki kemampuan khusus yang unik, yang dapat digunakan untuk menyerang, bertahan, atau memberikan keuntungan bagi tim. Kemampuan khusus ini dapat digunakan untuk mengubah jalannya pertandingan.

Rank adalah hal yang sudah umum dalam permainan Valorant. Fungsinya untuk menunjukkan seberapa baik kemampuan dan ranking yang kamu miliki dalam pertandingan. Selain itu, rank juga bisa dilihat oleh grupmu, di menu tab, dan papan skor ringkasan.

Valorant memiliki mode permainan bernama ranked match (mode kompetitif) di mana pemain berupaya memperoleh posisi terbaik dalam daftar ranking Valorant. Ranking tertinggi yang bisa dicapai dalam Valorant saat ini adalah Radiant.

Baca juga: Daftar Susunan Pemain Roster RRQ MPL ID Season 13, Ada yang Sempat Muncul di Youtube Windah Basudara!

Sumber:

UPDATE TERBARU