Monday 1st of July 2024
×

Daftar Susunan Pemain Roster RRQ MPL ID Season 13, Ada yang Sempat Muncul di Youtube Windah Basudara!

Daftar Susunan Pemain Roster RRQ MPL ID Season 13, Ada yang Sempat Muncul di Youtube Windah Basudara!

--

BISNIS - Seperti yang diketahui, sejak tahun 2015 hingga 2020 banyak sekali bermunculan tim E-sports yang ada di Indonesia di mana salah satunya yaitu RRQ. RRQ sendiri merupakan salah satu klub E-sports asal negara Indonesia yang menaungi 6 divisi game. 

Saat ini RRQ sangat populer karena berhasil memenangkan hampir lebih dari 200 turnamen E-sports baik nasional maupun internasional. Nah, buat kamu yang hobi nge-game pasti penasaran dengan sejarah dan siapa saja anggota team dibalik kesuksesan dari RRQ itu sendiri.


Disini akan kam berikan informasi mengenai Nama Pemain Roster RRQ MPL ID S13 yang sudah kami rangkumkan disini untukmu. Langsung saja simak secara gratis berikut ini!

Baca juga: Daftar Alamat URL IPTV Indonesia Premium Gratis Terbaru 2024, File Download dan Cara Instal

Baca juga: Situs Penghasil Uang Medusa123 Terbukti Membayar? Ketahui Cara Kerja Websitenya Dulu!

Pengumuman roster RRQ MPL ID S13 terbilang unik dan berbeda. Jika sebelumnya pemain baru dan para pemain lama dipisahkan dalam hal pengumuman, kini semua dijadikan satu deretan. Bahkan kemarin, pihak Team RRQ menggandeng para streamer ternama untuk ambil bagian dari pengumuman seperti Brandon Kent, Jonathan Liandi, Aldean Tegar, Maxhill Antimage, R7, hingga Windah Basudara.

Ada berapa pemain di dalam roster RRQ MPL ID S13?

Awalnya, pihak Team RRQ merencanakan total 9 orang pemain yang akan diumumkan setelah hadirnya 2 bintang asal Filipina, John “Irrad” Abarquez sebagai Jungler, dan Borris “Brusko” Parro sebagai Roamer di mana mereka berasal dari RSG PH dan Minana EVOS.

Namun, pada akhirnya setelah Lemon dan XINNN mengumumkan untuk rehat hanya ada 7 pemain saja di dalam roster RRQ MPL ID S13.

Baca juga: Kumpulan Gambar PP Kucing Ramadhan 2024 Full Hd Kocak Yang Bikin Ngakak, Unduh di Sini

Sumber:

UPDATE TERBARU