Saturday 6th of July 2024
×

Link dan Cara Daftar di antriankjp.pasarjaya.co.id Mudah Untuk Dapat Harga Sembako Murah 2024

Link dan Cara Daftar di antriankjp.pasarjaya.co.id Mudah Untuk Dapat Harga Sembako Murah 2024

--

BISNIS - Melalui uraian pembahasan dibawah ini kami akan membagikan link dan jugaa cara mendaftar di antriankjp.pasarjaya.co.id untuk mendapatkan harga sembako yang murah. Supaya tidak ketinggalan, simak selengkapnya dibawah ini. 

Program bantuan sembako ini dirancang khusus untuk memberi manfaat kepada pemegang KJP, memberikan mereka kesempatan untuk mendapatkan bahan pokok dengan biaya yang lebih rendah.


Dengan mendaftar secara online, pemegang KJP akan diberikan nomor antrian yang memudahkan proses pengambilan bantuan sembako, sehingga menjadikan distribusi bantuan lebih efisien dan terorganisir.

Baca juga: Demo Tolak Hasil Pemilu 2024 di Depan Gedung DPR, Polisi Kerahkan 3.929 Personel Untuk Pengamanan!

Baca juga: Baru! Genshin Impact v4.5 Segera Dirilis! Cek Detail Update Terbaru yang Pasti Semakin Seru!

Inisiatif ini, yang dijalankan oleh Perumda Pasar Jaya, bertujuan untuk memudahkan pemegang Kartu Jakarta Pintar (KJP) dalam memperoleh berbagai kebutuhan dasar sehari-hari dengan harga yang sangat bersahabat.

Pendaftaran antrean untuk mendapatkan bantuan pangan bersubsidi dari Perumda Pasar Jaya bagi pemegang KJP Plus telah dimulai sejak hari Kamis, tanggal 25 Januari 2024.

Proses registrasi untuk antrean KJP di Pasar Jaya dapat dilakukan sejak tanggal 24 Januari 2024 dengan mengunjungi situs web antreankjp.pasarjaya.co.id/index.php.

"Pelayanan Distribusi Pangan Bersubsidi SUDAH DIBUKA lho! Pelayanan distribusi akan dibuka pada tanggal 25 Januari 2024." tulis akun Instagram @perumdapasarjaya.

"Bagi warga penerima manfaat pangan bersubsidi sudah dapat mendaftarkan melalui website antrean online yg tertera di slide pertama yaa," lanjutnya.

Baca juga: Download Canva Pro APK Premium Unlocked Untuk Android & IOS 2024, Akses Gratis! Hasilkan Karya Tanpa Batas

Tempat-tempat untuk mengambil bantuan sembako dengan harga terjangkau ini berlokasi di berbagai wilayah, termasuk Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Jakarta Selatan, dan Jakarta Barat.

Sumber:

UPDATE TERBARU