Friday 5th of July 2024
×

Baru! Genshin Impact v4.5 Segera Dirilis! Cek Detail Update Terbaru yang Pasti Semakin Seru!

Baru! Genshin Impact v4.5 Segera Dirilis! Cek Detail Update Terbaru yang Pasti Semakin Seru!

--

BISNIS - Versi terbaru Genshin Impact, v4.5, telah hadir dengan berbagai konten baru yang menarik untuk dijelajahi! Di versi ini, Traveler akan disuguhkan dengan petualangan baru di Chasm, karakter baru bernama Yelan dan Kuki Shinobu, serta berbagai event seru lainnya.

Bulan purnama bersinar terang di atas Liyue, menerangi Chasm yang sebelumnya tersembunyi dalam kegelapan. Di bawah sinar bulan, bunga-bunga misterius mulai bermekaran, membawa aura magis ke wilayah tersebut. Traveler dan Paimon, bersama dengan Zhongli dan Yanfei, memulai perjalanan mereka ke Chasm untuk menguak misteri di balik bunga-bunga tersebut.


Baca juga: Situs NVDIA Com Penghasil Uang Apakah Aman dan Bukan Scam? Ini Dia Cara Kerja Situsnya Biar Kamu Gak Salah Pilih!

Baca juga: Download Game Sesat No Sensor Terbaik 2024, Bisa Langsung Dimainin di HP Tanpa VPN! Khusus 18+ ya

Genshin Impact Versi 4.5 "Blades Weaving Betwixt Brocade" akan hadir tanggal 13 Maret 2024 dengan fitur Cross-Save antar Platform. Genshin Impact dapat diunduh secara gratis di PS4 dan PS5 melalui PlayStation™Store, di Android melalui Google Play, di iOS melalui App Store, dan di PC melalui situs resmi Genshin Impact (genshin.mihoyo.com).

Game ini telah diberi peringkat T(Teen) oleh ESRB untuk PS4 dan PC, 9+ di iOS; dan 12+ di Google Play. Untuk informasi dan update lebih lanjut, silakan kunjungi situs resmi Genshin Impact (genshin.mihoyo.com) atau ikuti @GenshinImpact di Twitter, Instagram, dan Facebook.

Baca juga: Link Download Game Need For Speed Most Wanted Apk Obb Versi Terbaru 2024 GRATIS, Install Sekarang

Baca juga: Link Download Game Jenny MOD for Minecraft PE GRATIS versi Terbaru 2024, Free Unlock All Characters

Sumber:

UPDATE TERBARU

© 2022. All Right Reserved.