Sunday 6th of October 2024
×

[Free] Download Apex Legends Mobile APK Terbaru 2024 Unlimited Money Gratis, Rasakan Sensasi Game Royale Battle Terpopuler!

[Free] Download Apex Legends Mobile APK Terbaru 2024 Unlimited Money Gratis, Rasakan Sensasi Game Royale Battle Terpopuler!

--

  • Apex Legends Mobile hanya dapat dimainkan oleh pemain yang sudah menginjak umur 18 tahun.
  • Progress yang dilakukan serta item yang digunakan selama periode ini akan hangus sesaat sebelum tahap peluncuran resmi game.
  • Yang dapat dibawa adalah item ke server original seperti Badge, Weapon Charm, Banner Frame, serta skin Legends yang diklaim dari BattlePass.
  • Pemain yang berpatisipasi pada masa perilisan terbatas akan mendapatkan 25 persen tambahan mata uang.

Baca juga: Download Mentahan Cheat FF (Free Fire) APK Terbaru 2024 Gratis Auto Headshot dan Skin Legend, Berani Coba?

Baca juga: Kapan Event Egg Hunt Roblox 2024? Ikuti dan Dapatkan Hadiah Menarik Gratis Untuk Upgrade Karaktermu!


Untuk menambah informasi, game ini sebanding dengan game populer seperti PUBG atau Fortnite karena menawarkan permainan dan visual yang sangat bagus. Kamu akan terpesona berjam-jam!

Fitur Apex Legends Mobile

  1. Sesuaikan Cara Bermain Kalian Dengan Memilih Sebuah Karakter : Keberagaman karakter dalam permainan ini juga memberikan pengalaman yang lebih menarik dan seru.
  2. Senjata dengan Desain Modern : Apex Legends menawarkan pengalaman bermain yang unik dengan senjata-senjata modern yang memukau. Dibandingkan dengan game battle royale lainnya, Apex Legends menonjolkan desain senjata yang futuristik dan canggih.
  3. Tempat Menemukan Senjata atau Loot : Peta ini penuh dengan kejutan menarik yang menunggumu. Kamu akan menemukan benda-benda yang tersebar di berbagai tempat, seperti di dalam bangunan, di atas bukit, atau bahkan di dalam gua yang tersembunyi.

Baca juga: Kumpulan Kode Redeem FF JKT48 Maret 2024, Hadirkan Hadiah Gratis Berupa Skin Mobile Greatsword!

Baca juga: Tower Defense Simulator Code Terbaru Maret 2024, Ragam Hadiah Menarik Seperti Cookie Scout Siap di Klaim

Sumber:

UPDATE TERBARU