Friday 5th of July 2024
×

Cara Klaim Redeem Code CoD: Warzone Terbaru 2024, Tukarkan Sekarang Auto Dapat Skin Keren

Cara Klaim Redeem Code CoD: Warzone Terbaru 2024, Tukarkan Sekarang Auto Dapat Skin Keren

--

BISNIS – Yuk cek update mengenai Cara Klaim Redeem Code CoD: Warzone Terbaru yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Call of Duty: Warzone Mobile telah resmi meluncur untuk platform iOS dan Android. Game ini dikembangkan tim dari Activision Shanghai Studio, Beenox, Digital Legends, dan Solid State Studios.


Sebelum resmi meluncur, Activision sudah membuka pra-pendaftaran Call of Duty: Warzone Mobile sejak beberapa bulan lalu. Disebutkan, ada lebih dari 50 juta pemain yang melakukan pra-pendaftaran game ini.

Game ini disebut menampilkan sejumlah elemen konten dari game yang lebih dulu rilis seperti Call of Duty: Modern Warfare III dan Call of Duty: Warzone.

Baca juga: Cara Withdraw di Binance dengan Mudah, Untuk Pemula Wajib Perhatikan Hal Berikut Ini!

Baca juga: Link Kuota Gratis Telkomsel Terbaru 2024, Modal Rp0 Bisa Dapatkan 15GB Untuk Internet Per Hari

Baca juga: Mengenang 12 Tahun Tragedi Tugu Tani Renggut 9 Nyawa Pejalan Kaki, Begini Kronologinya

Yang mana game ini mengambil lokasi favorit dari penggemar yakni Verdansk, dan telah dioptimalkan untuk perangkat mobile. Game ini disebut akan mengusung sistem hadiah Battle Pass yang lebih baru.

Di sini pemain juga bisa memilih beberapa mode yang dihadirkan dalam game. Ada dua mode battle royale yang disediakan, yakni pertandingan 20 menit atau pertandingan 10 menit.

Sumber:

UPDATE TERBARU