Friday 5th of July 2024
×

Tower Defense Simulator Code Terbaru Maret 2024, Ragam Hadiah Menarik Seperti Cookie Scout Siap di Klaim

Tower Defense Simulator Code Terbaru Maret 2024, Ragam Hadiah Menarik Seperti Cookie Scout Siap di Klaim

--

BISNIS - Tower Defense Simulator adalah game yang sangat populer di Roblox. Ini adalah konsep game yang telah ada selama lebih dari satu dekade, namun pengguna terus kembali menggunakannya karena gameplay game yang sangat adiktif.

Game ini, seperti judulnya, adalah tentang melindungi menara Anda dari gerombolan musuh. Musuh-musuh ini semakin lama semakin kuat, artinya pemain perlu meningkatkan pertahanan menara mereka lebih banyak lagi.


Anda perlu melatih pasukan dan menaikkan level menara Anda sebelum melawan gelombang zombie. Ada juga banyak kosmetik yang bisa diperoleh untuk menyesuaikan menara dan pasukan sesuai keinginan Anda.

Baca juga: Download R Shortcut for iPhone v7.80 Terbaru 2024, Unduh Aplikasi Selain di AppStore Jadi Makin Mudah!

Baca juga: Link Download Cheat Naruto Ultimate Ninja 5 Ps2 Terbaru 2024 Buka Semua Karakter GRATIS

Untuk melakukan itu, Anda harus mendapatkan koin dan permata. Koin dapat digunakan untuk membeli menara, emote, dan skin. Ini dihargai setelah menyelesaikan pertandingan atau dengan membelinya menggunakan Robux. Permata diberikan setelah menyelesaikan pertandingan mode Tegar dan dapat digunakan untuk membeli menara.

Tower Defense Simulator adalah game Roblox yang memasangkan Anda dengan pemain lain sehingga Anda dapat bekerja sama untuk mengalahkan gelombang demi gelombang Zombi!

Sebagai sebuah tim, tugas Anda adalah memastikan musuh tidak sampai ke markas Anda. Jika ya, maka permainan berakhir. Untuk mempertahankan markas, Anda dapat menempatkan pejuang dan menara berbeda di seluruh peta pada posisi strategis, lalu menyaksikan mereka bertempur melawan gerombolan Zombi yang mendekat.

Baca juga: Link Download Higgs Domino 1.54 Mod Apk Versi Lama, Tetep Gacor dan Akun Gak Bakalan Ampas!

Sumber:

UPDATE TERBARU