Friday 5th of July 2024
×

Kumpulan Kode Redeem FF JKT48 Maret 2024, Hadirkan Hadiah Gratis Berupa Skin Mobile Greatsword!

Kumpulan Kode Redeem FF JKT48 Maret 2024, Hadirkan Hadiah Gratis Berupa Skin Mobile Greatsword!

--

BISNIS - Free Fire X JKT48, kolaborasi teranyar ini hadirkan event hingga hadiah gratis. Event web Free Fire X JKT48 kasih kesempatan pemain buat mengoleksi avatar para member JKT48.

Garena Free Fire baru-baru ini mengumumkan kolaborasi teranyar dengan salah satu grup idola JKT48. Setelah sebelumnya diumumkan sebagai Brand Ambassador Free Fire, JKT48 juga hadir dalam format event menarik di game battle royale yang populer ini.


Baca juga: Download R Shortcut for iPhone v7.80 Terbaru 2024, Unduh Aplikasi Selain di AppStore Jadi Makin Mudah!

Baca juga: Apakah Juragan 999 Penghasil Uang Penipuan? Waspada Kena Jebak! Pahami Trik Bikin Boncos dari Bandar

Masih dalam rangka kolaborasi Free Fire X JKT48, nantikan juga event seru yang akan datang. Kode redeem FF terbaru ini terdiri dari kombinasi huruf kapital dan angka yang berjumlah 12 hingga 16 digit.

Untuk mengklaim kode redeem FF terbaru juga mudah, yang perlu Anda lakukan adalah login pada website resmi Garena Rewards Redemption Site. Kemudian login menggunakan akun FF atau Free Fire MAX Anda, jika berhasil hadiah skin gratis bernama "Mobile Greatsword" akan dikirimkan langsung di dalam permainan.

Kalian bisa memutar spin dengan token di web event kolaborasi Free Fire dan JKT48. Selesaikan misi yang diberikan untuk mengumpulkan token, yang kemudian bisa digunakan untuk memutar spin dan memenangkan Avatar JKT48 eksklusif.

Baca juga: Cara Hack Akun Roblox Terupdate 2024, Akun Sultan Bisa Langsung Kamu Sikat Pakai Cara Ini!

Sumber:

UPDATE TERBARU