Friday 5th of July 2024
×

Cara Daftar Mudik Gratis Jabar 2024 Sediakan Total 3.000 Tiket, Pendaftaran Online Mulai 1 Hingga 25 Maret 2024

Cara Daftar Mudik Gratis Jabar 2024 Sediakan Total 3.000 Tiket, Pendaftaran Online Mulai 1 Hingga 25 Maret 2024

--

BISNIS – Ramadhan dan lebaran sebentar lagi. Seperti biasa ketika lebaran tiba maka setiap orang akan menghabiskan waktu dengan mudik ke kampung halaman. Apakah kamu termasuk salah satunya? 

Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai cara daftar mudik gratis jabar 2024 sediakan total 3.000 tiket, Pendaftaran online mulai 1 hingga 25 Maret 2024 yang harus kamu ketahui. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!


Baca juga: Link Download Kick The Buddy Mod Apk Maret 2024 dan Cara Install Gamenya: Cekidot!

Baca juga: Download Truck Simulator Ultimate Mod Apk Versi Terbaru 2024 Unlimited Money Livery Full Jedag-Jedug

Baca juga: Kapan Turnamen M6 Dimulai? Catat Jadwal MLBB Championship 2024 di Malaysia Biar Nggak Ketinggalan

Bepergian menjadi salah satu aktivitas wajib banyak orang. Untuk melakukannya pun saat ini cukup mudah. Bagaimana tidak? Sudah tersedia berbagai macam alat transportasi mulai dari darat, laut, hingga udara. 

Diharapkan pada Lebaran 2024 ini, akan makin banyak kementerian/lembaga, BUMN, perusahaan-perusahaan swasta, serta pihak lainnya yang turut menyelenggarakan program mudik gratis agar semakin banyak masyarakat yang mendapatkan manfaat.

“Kami berharap, tahun ini kian banyak BUMN dan perusahaan swasta yang mengadakan mudik gratis. Jika program mudik gratis semakin banyak, jumlah pemudik yang menggunakan sepeda motor dapat ditekan sehingga angka kecelakaan turun dan kepadatan di jalan berkurang,” ujar Adita.

Beberapa lembaga telah mengumumkan pembukaan pendaftaran program mudik gratis Lebaran 2024. Program ini tersedia bagi masyarakat yang ingin mudik menggunakan bus, kereta api, dan kapal laut.

Sumber:

UPDATE TERBARU