Friday 5th of July 2024
×

Mudik Gratis BRI 2024 Sudah Dibuka, Ada Ribuan Kuota Tersedia, Gercepin Sekarang!

Mudik Gratis BRI 2024 Sudah Dibuka, Ada Ribuan Kuota Tersedia, Gercepin Sekarang!

--

BISNIS - Tahun ini BUMN lewat bank BRI kembali menyelenggarakan program Mudik Gratis pada Lebaran 2024 untuk mengantisipasi lonjakan masyarakat yang ingin mudik menggunakan kendaraan pribadi, terutama sepeda motor.

Apabila kamu sedang mencari informasi terkait Daftar Mudik Lebaran Gratis Bank BRI 2024 Via Darat dengan transportasi BUS dan kereta APi, langsung saja Simak pembahasan berikut ini agar mengetahui ragam persyaratannya.


Baca juga: Download Sains Hacking APK 2024 di Android, Ngambil Akun Sultan Bisa dengan Gampang dan No Root!

Baca juga: Cheat FR Legends Latest Version 2024 Download, Unlimited Money! Mainkan dan Dapatkan Item Menarik

Detail Mudik Gratis Bank BRI Lebaran Tahun 2024

Mudik Gratis Bank BRI ini akan melayani para pemudik dari Jabodetabek untuk pulang kampung ke 200 kota tujuan yang tersebar di seluruh Indonesia.

Pemudik gratis Bank BRI 2024 yang menggunakan bus ini akan diberangkatkan dari Kantor Wilayah BRI Jakarta 2, Jalan Jenderal Gatot Subroto Kav. 9-11, Jakarta Selatan.

Program ini termasuk dalam Mudik Asyik Bareng BUMN 2024 dengan menyediakan akomodasi dengan bus, kereta api, dan kapal laut.

Adapun, Mudik Gratis Bank BRI 2024 memiliki rute tujuan lebih dari 200 kota yang tersebar di seluruh Indonesia. Adapun, lokasi pemberangkatan di Kantor Wilayah BRI Jakarta 2 pada 5 April 2024.

Baca juga: Sampoernaslot Situs Penghasil Uang Penipuan? Begini Penawaran yang Dijanjikan ke Para Member!

Sumber:

UPDATE TERBARU