Monday 1st of July 2024
×

Cara Atasi Error 709 Sharing Printer di Windows 11 Akurat dan Langsung Works 100%, Simak Tutorialnya Disini!

Cara Atasi Error 709 Sharing Printer di Windows 11 Akurat dan Langsung Works 100%, Simak Tutorialnya Disini!

--

Baca juga: Loker PT Gardatama Trans Logistik Benar atau Penipuan, Cek Faktanya di Sini Sebelum Drop Lamaran Kamu

Printer Error State merupakan pesan kesalahan yang terjadi pada mesin pencetak yang ditampilkan di perangkat Windows. Pesan kesalahan ini mengakibatkan pengguna tak dapat mengirim berkas atau dokumen ke perangkat printer karena mesin pencetak tersebut akan berhenti beroperasi alias tak bisa dipakai.

Cara Atasi Error 709 Sharing Printer Windows 11


Langkah 1:
Buka Jendela Registry Editor dengan cara klik kanan pada logo windows di sudut kiri bawah lalu pilih "Run". Atau anda bisa juga membukanya dengan menekan tombol [ Start + R] pada keyboard, lalu pada kolom yang disediakan ketik "regedit" (tanpa tanda kutip) lalu "OK"

Langkah 2:
Arahkan dan buka kefolder seperti dibawah ini :

HKEY_CURRENT_USER\Software\Microsoft\Windows NT\CurrentVersion\Windows

Langkah 3:
Bila sudah, maka tampil device name pada kolom sebelah kanan, silahkan klik sekali pada nama "device" lalu klik menu "Edit" dan pilih opsi "Permissions..."

Baca juga: Cara Setting Valorant Ala Pemain Pro ScreaM, Raih Kemenangan dan Headshot Bertubi Tubi Hingga 33,12%

Baca juga: Jadwal FYP TikTok 28-29 Februari 2024 Terlengkap dan Terupdate, Posting di Jam Segini Kontenmu Auto Bersinar!

Langkah 4:
Akan muncul window "Permissions for Windows", klik sekali pada ikon "Everyone" lalu centang pada opsi "Full Control" dan "Read" akhiri Apply dan OK.

Langkah 5:
Silahkan delete nama "Device" tadi seperti gambar dibawah ini.

Langkah 6:
Silahkan restart sistem operasi anda (wajib dilakukan). Setelah reboot silahkan jadikan "set as default printer"  dan printer semestinya sudah bisa dijalankan melalui microsoft excel.

Demikianlah informasi yang dapat kami bagikan mengenai Cara Atasi Error 709 Sharing Printer Windows 11 yang bisa kalian gunakan untuk bermain. Sekian informasi dari kami, semoga bisa bermanfaat. 

Sumber:

UPDATE TERBARU