Saturday 29th of June 2024
×

Loker PT Gardatama Trans Logistik Benar atau Penipuan, Cek Faktanya di Sini Sebelum Drop Lamaran Kamu

Loker PT Gardatama Trans Logistik Benar atau Penipuan, Cek Faktanya di Sini Sebelum Drop Lamaran Kamu

--

BISNIS –  Berikut ini adalah saja kali ini akan kami sampaikan informasi yang membahas mengenai PT Gardatama Trans Logistik yang wajib kamu tahu. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Dewasa ini penggunaan media sosial semakin meningkat. Tidak hanya itu, terdapat berbagai jenis media sosial yang memberikan fitur layanan unggulan dan bisa dipilih sesuai dengan referensi pengguna.


Kini saking banyaknya daftar lowongan hingga situs, tentu pencari kerja akan kewalahan memilih papan iklan (board job) lowongan kerja. Tentu banyak kriteria yang harus dipertimbangkan agar tak tertipu lowongan kerja abal-abal.

Hal pertama yang harus kamu lakukan sebelum melamar kerja adalah mencari tahu informasi perusahaan yang akan kamu lamar. Kamu bisa mencari informasi tersebut di internet.

Biasanya perusahaan besar dan kredibel memiliki website resmi. Sedangkan, lowongan kerja palsu, ketika dicari nama perusahaannya di internet tidak ada informasi yang detail. 

Baca juga: Game Million Trivia Penipuan atau Benar-Benar Membayar? Lagi Rame Banget di TikTok Cek Faktanya Sebelum Ikut Fomo

Baca juga: PT Indah Karya Logistik Adalah Penipuan? Ketahui Ciri Ciri dan Asal Usul Perusahaan nya Biar Ga Salah Pilih!

Baca juga: Arti Transaksi Gagal BRImo Kode SIXR dan Cara Mengatasinya Dalam Proses Pendaftaran, Ikuti Tipsnya Di Bawah Ini

PT Gardatama Trans Logistik

PT Gardatama Trans Logistik adalah perusahaan yang bergerak di bidang logistik dan transportasi. Perusahaan ini didirikan pada tahun 2015 dan berkantor pusat di Jakarta. PT Gardatama Trans Logistik memiliki beberapa cabang di kota-kota besar di Indonesia.

Lowongan pekerjaan PT Gardatama Trans Logistik yang beredar di media sosial menawarkan gaji yang tinggi dan benefit yang menarik. Gaji yang ditawarkan berkisar antara Rp 5 juta hingga Rp 10 juta per bulan, tergantung pada posisi yang dilamar. Benefit yang ditawarkan antara lain tunjangan makan, tunjangan transportasi, dan asuransi kesehatan.

Membedakan Loker Asli dan Palsu 

Untuk menghindari menjadi korban penipuan berkedok lowongan kerja, ada beberapa hal yang perlu Anda waspadai, yaitu:

Sumber:

UPDATE TERBARU